Sorry for typoo
And
Let's Happy Together
.
.
.
.
Khawatir, itu pasti.
Rasa bersalah juga sudah menyeruak dalam hati. Ingin rasanya mengucapkan kata maaf, tapi kini kata itu terhambat karena orang itu sedang memejamkan mata dengan damai. Seakan ingin merasakan bebas dari hiruk pikuk masalah walau hanya sebentar. Itu yang ada dipikirkan Eunwoo sekarang, meminta maaf pada Jungkook dan menjalin pertemanan kembali.
Kini ia sedang berada di salah satu kursi ruang tunggu yang ada di depan ruang UGD, menunggu Jungkook yang sedang di tangani oleh dokter. Dalam hatinya,ia selalu merapalkan doa.
Dia cemas, berharap Jungkook baik-baik saja.
Sedangkan Hoseok, kini dia pergi ke kantin untuk membeli minuman setelah tadi meminjam ponselnya, untuk menghubungi hyung katanya.
Sungguh sedari tadi hatinya sangat gelisah. Dulu, walaupun ia membenci Jungkook. Tapi dia tetap memperhatikannya dari jauh. Dalam lisan Eunwoo memang membencinya, tapi tidak dipungkiri jika hatinya selalu merindu.
Lalu entah mengapa, pikiran Eunwoo langsung melesat jauh ke masa lalunya. Dimana saat itu dia bahagia bersama Jungkook. Mengingat itu, ia langsung merasa bodoh telah membenci Jungkook. Bagai satu titik tinta hitam yang ada di kertas putih tanpa noda. Kenapa ia malah langsung membenci Jungkook karena suatu kesalahan? Sedangkan ia merasakan lebih banyak kebahagiaan.
" Hiks,, maafkan aku Jungkook-ah "
Saat Eunwoo sedang merenung masa lalu, Tiba-tiba..
" Minumlah! "
Sebuah tangan dengan minuman di dalamnya terulur dihadapan Eunwoo. Saat Eunwoo mengangkat kepalanya, terpampang wajah Hoseok dengan senyum cerahnya. Kemudian mengambil minuman yang diberikan untuknya.
" Khamsahamnida, sunbae " Ucap Eunwoo. Hoseok kemudian ikut duduk di samping pemuda tersebut.
" Panggil hyung saja! "
" Ne, sun-hyung. " Ucap Eunwoo agak kaku. Hoseok tersenyum tipis.
" Begitu lebih baik. " Kemudian hening melanda tempat itu sebelum Hoseok kembali membuka suara.
" Dokter belum keluar? lama sekali " Tanya Hoseok sambil memandang pintu UGD yang masih tertutup. Kemudian Hoseok kembali melihat Eunwoo kembali.
" Siapa namamu? " Tanya Hoseok, dirinya belum sempat berkenalan tadi.
" Eunwoo imnida " Jawab Eunwoo singkat. Eunwoo masih merasa canggung.
" Ah! Eunwoo, apa kau teman Jungkook? Kurasa aku jarang melihatmu bersamanya. " Tanya Hoseok penasaran. Sepanjang dia bersama Jungkook, dia jarang melihat anak ini bersama dengan Eunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Jeon
FanfictionSuatu kisah tentang arti persahabatan, arti dari sebuah keluarga, dan arti sebuah kehidupan. Suatu kisah pertemuan tujuh orang tanpa ikatan darah yang saling mengerti dan menguatkan, enam hyung dengan seorang dongsaeng mereka yang rapuh di dalam. D...