Part 25

2.3K 227 35
                                    

Sorry for typoo

And

Let's Reading

.

.

.

.

" Bagaimana keadaan Jungkook, dokter? " Tanya Hoseok.

" Kalian saudara Jungkook? " Tanya Minwoo.

" Kami temannya, dokter. Kami yang membawanya kesini. " Jawab Hoseok sambil menunjuk dirinya dengan Eunwoo. Dokter mengangguk, kemudian menoleh ke Yoongi.

" Lalu anda..? " Yoongi yang merasa ditunjuk membuka suara.

" Oh! Saya Yoongi " Ucap Yoongi enteng.

Astaga!!

Hoseok dan Eunwoo melongo. Apa-apaan hyungnya ini? Dokter bertanya bukan ingin berkenalan.

' Aku menyesal punya kaka seperti ini. Kakak benar-benar luar biasa! " Pikir Hoseok.

Sedangkan dokter hanya tertawa kecil melihatnya. Kemudian kembali serius,

" Jadi, keadaan saudara Jungkook masih belum bisa dikatakan baik. Pasien juga belum sadarkan diri. Luka tusuknya memang serius tapi untungnya tidak mengenai bagian  vitalnya. Ada juga luka di bahunya. Untuk saat ini, saya akan membawanya ke ruang ICU untuk pemantauan lebih intensif. Jika kondisinya membaik maka kami akan memindahkan ke ruang rawat biasa. " Penjelasan dokter Lee sedikitnya membuat Eunwoo, Hoseok, dan Yoongi merasa lega.

Jungkook tidak akan meninggalkan mereka. Pikir mereka.

" Baiklah, terimakasih dokter. " Ucap Hoseok kepada dokter Lee dan dibalas anggukan oleh sang dokter.

" Sama-sama, sudah kewajiban saya sebagai dokter untuk memberi perawatan terbaik pada pasiennya. Oh ya! Silakan kalian urus administrasinya terlebih dahulu. Saya permisi. " Setelah mengatakan itu, dokter Lee Minwoo pamit dan pergi untuk kembali bekerja.

" Huft, akhirnya Jungkook baik-baik saja. Aku bersyukur. " Ucap Eunwoo yang merasa senang.






' tunggu aku jung! Aku ingin bersahabat denganmu lagi. '

______________________________________

Setelah Jungkook dipindahkan ke ruang ICU, mereka bertiga hanya duduk di kursi ruang tunggu di depan ruangan tersebut.

" Jadi, siapa yang mau mengurus administrasinya? " Tanya Yoongi memecahkan keheningan. Yoongi, Eunwoo, dan Hoseok saling bertatapan.

" Apa aku saja, hyung? " Ucap Eunwoo mengajukan diri.

"Tidak perlu, kami sudah mengurusnya. " Sebuah suara menginterupsi mereka bertiga membuat mereka menoleh. Terdapat dua namja berjalan menuju mereka.

" Taehyung-ah? " Ucap Hoseok dengan nada bertanya. Eunwoo hanya menatap mereka bingung sedangkan Yoongi terdiam ditempatnya. Ingin rasanya dia pergi dari tempatnya sekarang.

Ya! Dua namja tersebut adalah sepasang kakak beradik, Kim Namjoon dan Kim Taehyung.

Setelah sampai mereka sampai di depan ruangan Namjoon bertanya,

Brother JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang