Part 23

2.3K 229 92
                                    

Sorry for typoo

And

Happy birthday - eh reading🤣🤣

.

.

.

.

Yoongi masih terus menghubungi Hoseok dengan raut khawatir yang masih ketara. Ada pikiran untuk melaporkan kepada polisi sekarang, tapi bahkan Hoseok baru menghilang tadi pagi sedangkan jika ingin melapor harus menunggu 1 x 24 jam. Jadi pikiran itu dia enyahkan dari otaknya sekarang.

Yoongi ingin mencari Hoseok ke rumah temannya, tapi bahkan dia tak tau siapa saja teman-teman adiknya itu. Seketika dia merasa gagal menjadi kakak yang baik bagi Hoseok. Adiknya itu terlalu tertutup padanya meskipun sudah bersama sejak kecil.

Ah! Apa yang harus Yoongi lakukan?

Saat sedang cemas-cemasnya memikirkan Hoseok. Ponselnya berdering. Tertera nomor yang tak masuk dalam kontaknya menelepon dirinya. Dan ditolaknya, dan kemudian meletakkan di sakunya kembali.

Dilarang mengangkat nomor asing!

Tapi sepertinya orang itu tidak menyerah dan terus menghubunginya, membuat Yoongi memutuskan untuk mengangkat panggilan tersebut. Ingin marah karena mengganggunya yang sedang mencari adiknya. Ingin ngegas:v

Tapi..

" Hyung? " Rasa amarahnya meluruh digantikan dengan rasa kaget Yoongi sebab yang di memanggilnya adalah orang yang sedang dicarinya, Hoseok.

" Hoseok-ah ? Ini benar kau? " Tanya Yoongi memastikan. Rautnya masih menunjukkan kekhawatiran.

" Ya, hyung. Ini aku "

Jawaban Hoseok yang membuat Yoongi menghela nafas lega. Tetapi dia masih merasa kesal pada Hoseok.

"Kau darimana saja hah? Aishhh, tak tau aku khawatir? "

" Maaf, hyung. Ceritanya panjang jika dijelaskan. Intinya aku tadi diculik. "

Yoongi membelalakan matanya , kaget dengan pernyataan yang diberikan Hoseok.

" HAH?!? Apa yang kau maksud diculik? Sekarang kau dimana? "

" Aku dirumah sakit. "

" Hah a-apaa?!? Kau sakit " Ingin rasanya Yoongi pingsan karena perkataan yang mengagetkan dari Hoseok. Sedangkan disisi lain Hoseok memutar bola matanya malas. Hyungnya suka sekali berlebihan jika mengenai saudaranya. Tapi ini yang membuktikan jika hyungnya sayang padanya.

" Tidak hyung. Bukan aku yang sakit! Tapi Jungkook. Sudahlah! Hyung ke sini saja, nanti aku kirim alamatnya"

" Baiklah "

Tut

Setelah panggilan terputus, Yoongi segera beranjak pergi kerumah sakit dengan rasa penasarannya.

Brother JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang