Part 18

2.5K 198 87
                                    

Sorry for typoo

And

Let's reading😁

Setelah acara mari membuat Jungkook kaget pada Min Suga atau Min Yoongi yang ternyata akan berkolaborasi dengan IU atau yang dibaca Ayu itu, semua aman terkendali karena tidak ada yang terjadi. Jungkook mungkin memang kaget, tapi dia tetap stay cool. Waktu ditanya kenapa oleh Mingyu sih, Katanya masih malu. Jungkook juga tidak dekat dengan Yoongi. Ani, bukan tidak tapi belum! Entah kalau sudah dekat, mungkin kata malu kita ganti menjadi malu-maluin.

Ya! Jadi Jungkook masih tenang, walau hatinya sebagai fanboy nya IU itu sudah bergejolak, hehe.

Akan tetapi, walaupun sikapnya masih tenang. Dalam hatinya Jungkook sangat ingin bertemu sang idolanya itu. Sering dalam pikirannya itu dia membayangkan bisa bertemu dengan idolanya itu, apa ini suatu tanda? Jika iya, maka dia tidak bisa melewatkannya. Dia harus mendekati Yoongi agar bisa bertemu idolanya. Ya!! Harus itu.

Berhubung kata Mingyu kolaborasi itu dilakukan minggu depan, jadi masih ada waktu untuk bertemu. Kemudian di atas kepalanya terlihat lampu yang sedang menyala, menggambarkan jika Jungkook mendapatkan ide yang cemerlang.

______________________________________

Jungkook berencana untuk mengajak semua teman dekatnya untuk kembali mengunjungi Cafe milik Seokjin hari minggu besok. Kenapa selalu kesana?

Selain untuk bertemu hyung nya sejak dirinya masih kecil, siapa lagi kalau bukan Seokjin. Dia juga mau menghemat biaya, secara dia itu adek kesayangannya.

Untuk itu, dia akan merealisasikan rencananya itu dengan mengajak temannya lewat grup yang dibuat oleh mereka. Jungkook langsung membuka ponselnya.

Teman tidak Senasib tapi Seperjuangan Forever

Sekilas Jungkook tergelak melihat nama grup yang menurutnya aneh hasil pemikiran Kim Taehyung. Sudah taukan dengan teman kita yang satu itu. Grup itu dibuat saat mereka berkumpul pulang sekolah kemarin. Kemudian Jungkook mulai mengetik pesan.

JeonJK

P
Besok minggu kalian ada acara?

MalikaKim

Tidak, Ada apa Jung??

ChimmyHyung

Ohow, ada apa Kookie?

JaehyunJung

2

JeonJK

Mana yg lain?
Aku ingin ajak ke Cafe Seokjin hyung hari minggu, bisa?

ChimmyHyung

Sepertinya bisa

AlienHyung

Aju ikut
*Aku ikur
Astaga, keyboard minta dicubit😠
Aku ikut

MalikaKim

Yaampun, Jung!! Kau lupa tugas sejarah yang minggu lalu diberikan Lee ssaem?

YugyeomKim

Brother JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang