Part 20

2.4K 208 80
                                    

Sorry for typoo

And

Baca yukk



Happy reading

.

.

.

.

Sementara di sebuah gedung tak terpakai , terdapat seorang namja yang sedang mengerjapkan matanya.Dia baru saja terbangun dari lelapnya. Ah tidak , lebih tepatnya pingsan. Dia Hoseok.

Hoseok POV


Saat aku membuka mata, aku langsung mendesis kesakitan. Sungguh badanku seperti ingin rontok. Sakit sekali!! Kemudian aku langsung mengedarkan pandanganku ke segala arah, aku kebingungan. Ini dimana? Aku langsung mengingat-ingat apa yang telah terjadi padaku.

Dan saat aku mengingat kejadian sebelumnya, yang entah bagaimana saat aku akan memasuki sekolah seseorang memukul bahuku hingga aku pingsan dan setelah itu-

Aku langsung terbelalak.

"Apa aku sedang diculik? Oh tidak!!" Racau ku frustasi.


Aku langsung ingin beranjak sebelum aku menyadari sesuatu, tangan dan kakiku terikat. Yaampun, apa yang sedang menimpaku ini? Kenapa harus aku? Bukankah aku ini anak baik?

Aku pun berusaha melepaskan ikatan ini tapi nihil, ikatannya terlalu kuat.

" Aishhhh, kenapa kuat sekali!! Bagaimana ini?!? "

Mau berusaha sampai kapanpun bukannya terlepas malah mungkin tanganku yang sakit. Sampai beberapa saat kemudian, terdengar suara pintu terbuka di depanku dan akupun menoleh. Seseorang dengan topi,masker dan pakaian hitam mendekatiku. Aku tidak melihatnya dengan jelas karena pencahayaan yang kurang disini.

Aku takut. Apa dia penculiknya? Bagaimana kalau aku dibunuh? Aku belum minta maaf pada Jungkook dan teman-temannya karena aku mengabaikan mereka. Aku belum minta maaf pada Yoongi hyungku karena sering menjahili nya. Kemudian aku melihat dia mulai melangkahkan kakinya untuk mendekat padaku. Dan aku mulai waspada.



Dia semakin mendekat..




Semakin dekat..



Dekat sekali..




Dan saat orang itu berada beberapa langkah di depannya, dia langsung membuka topinya dan maskernya serta menatapku sambil menyeringai.

" Bagaimana kabarmu, Hoseok-ah? " Tanya orang itu. Seketika badanku mematung. Aku kaget melihat wajahnya, dia..



" K-kauu? "



Hoseok POV end.

______________________________________

Kita beralih kembali pada Jungkook yang masih bersama Yoongi.

"H-hyung? " Panggilan tersebut membuat Yoongi menoleh kearah Jungkook. Jungkook terdiam, antara bingung mau memberitahu atau tidak.

" Ada apa, Kook? Aku harus mencari Hoseok. " Ucap Yoongi terburu-buru dengan nadanya yang terlampau khawatir. Jungkook yang tersadar langsung menggelengkan kepalanya.

" Tidak jadi, hyung. " Dengusan kecil sebagai balasan dan setelah itu Yoongi langsung pergi, mencari Hoseok. Jungkook pun tak tinggal diam, dia langsung berlari keluar dari kawasan apartemen tersebut dan langsung pergi menuju tempat yang telah dikirim oleh orang itu sebelumnya.

Brother JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang