Part 28

1.8K 214 67
                                    

Happy birthday Jeon Jungkook🎉🎉
Karena hari Spesial ini,pemeran utama lagi ultah

mau update deh😚
#Kookie_day

Sorry for typoo

And

Happy Reading

.

.

.

.


" Loh!! Jungkook mana? Tidak masuk sekolah? " Tanya Jimin pada teman-teman Jungkook di kantin. Dia heran, tumben sekali Jungkook tidak bersama mereka. Mingyu, Yugyeom, dan Jaehyun hanya menggelengkan kepalanya tanda tidak tahu.

Sedangkan Hoseok yang tadi datang bersama Jimin malah menepuk jidatnya, dia lupa memberitahu temannya ini jika Jungkook masuk rumah sakit semalam.

" Jim, aku lup- "

" Oh iya! Kau juga kenapa tadi terlambat? Kemarin juga kenapa bolos!! " Perkataan Hoseok terpotong oleh Jimin sewot. Iya! Tadi Hoseok, Taehyung, dan Eunwoo terlambat, itu saja sudah disadarkan oleh ayah Jungkook. Kalau tidak ya.. bolos mungkin. Jangan ditiru!

" Aissh, jangan dipotong dulu makanya! " Rajuk Hoseok sambil merengut.

" Hehe, mian hyung " Jimin hanya menyengir dengan WATADOSnya.

" Jadi, sekarang Jungkook di rumah sakit karena ak- "

"APPPAAA!! " Teriak ketiga orang disana. Hoseok langsung menutup telinganya. Telinganya mendadak berdengung.

" Kalian ini, aku bilang jangan potong ucapanku! Sudahlah tidak jadi, huh! " Tadi Jimin, sekarang gantian Hoseok yang sewot. Hoseok langsung membuang muka tanda merajuk. Yang lain? Langsung tergagap bingung mau melakukan apa.

" Ish, hyung! Jangan begitu dong!! Kita kan kaget tadi. Jungkook di rumah sakit?? Kenapa bisa? " Tanya Jimin berturut-turut. Hoseok hanya menghela nafas.

" Iya, Jungkook di rumah sakit. Kau tau Eunwoo kan? Dia juga terlambat kan? " Mingyu yang sekelas dengan Eunwoo pun mengangguk membenarkan perkataan Hoseok. Jaehyun mengernyitkan dahinya bingung. Ada apa dengan temannya itu?

" Iya, lalu apa hubungannya? "

" Jadi, kemarin aku tak masuk sekolah karena kemarin aku diculik, - " Jimin dan yang lainnya kaget,  baru saja ingin teriak lagi tetapi melihat Hoseok yang sudah melotot garang langsung mengagumkan mulutnya kembali.

" Awas kalau kau potong lagi!! " Desis Hoseok.

" Hehe, iya hyung. Lanjutkan! " Ucap Jimin.

" Lalu,.... " Setelah itu , Hoseok pun menjelaskan kronologi kejadian kemarin. Dari awal sampai akhir dan ditemani oleh muka-muka kaget mereka.

.

" Yaampun, kasihan sekali. Sekarang bagaimana keadaan Jungkook? "

" Entahlah, tapi sebelum aku berangkat tadi dia belum sadar. " Ucap Hoseok.

" Yaampun, kawanku itu huhu~ padahal dia irit bicara tapi kenapa bisa seperti itu. " Ucap Mingyu mendrama. Langsung dibalas muka datar mereka.

" Apa hubungannya? Dasar Mingyu pabbo!! " Ucap Yugyeom.

" Memang!! " Jaehyun menimpali.

" Memang!! (2) " Ini Jimin yang
menambahkan.

" Memang!! (3) " Dan Hoseok melengkapi.

Mingyu langsung mengerucutkan bibirnya, dia merajuk.

" Sudah-sudah, lebih baik kita jenguk Jungkook nanti. Bagaimana? " Tanya Jimin menyarankan dan tentu disetujui oleh mereka semua.

" Call!! "

______________________________________

Mata bulat itu mengerjapkan matanya dan sedikit menyipit karena terkena sinar matahari. Mata bulat itu perlahan membuka disertai ringisan sakit. Dia mulai mengedarkan matanya ke sekelilingnya, bau obat-obatan langsung menyeruak memasuki hidungnya. Dan dia langsung mengerti jika dia berada di rumah sakit sekarang.

Ya! Dia Jungkook yang sudah tersadar.

Saat Jungkook ingin bangun, sebuah beban langsung terasa memberat di tangannya yang bebas dari infus. Membuat Jungkook menoleh dan terkaget setelahnya.

" Eomma? " 

Dia ada disini? Apa aku sedang bermimpi?

" Eomma? " Ucapnya sekali lagi. Tangannya mencoba menyentuh tubuh ibunya yang sedang tertidur di samping ranjangnya. Dan dia tidak menyangka jika itu nyata.

Air matanya menetes. Dia menangis, tidak menyangka jika ibunya sedang berada di sini. Yura yang merasa terusik pun langsung bangun dari tidurnya. Dan kaget saat melihat apa yang ada di hadapannya, Jungkook sadar.

" Kookie? Ya Tuhan,Kookie ku sudah sadar hiks.. "

" Ini benar, eomma? " Tanya Jungkook lirih.

" Iya, nak! Ini eomma sayang. "  Jawab Yura. Air mata nya semakin mengalir.

" Jadi benar ya? ...




















APA AKU HARUS SAKIT DULU BARU KALIAN MELIHATKU, HUH!?! "

Sampai jumpa di part selanjutnya 😁

Lama-lama kok aku ngerasa aku cuma update pas hari-hari tertentu ya, haduhh..

Maaf ya?  Klo ngga sesuai ekspetasi kalian.

Disediakan lapak untuk protes, kritik, dan saran di komentar😉 apalagi yang ngegas :v

Sama makasih yang masih mau baca cerita aku💜💜

Jangan lupa vote dan komen😚

Salam kenal,  Yunita💜

Brother JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang