Vote, comment, and Share
~Happy Reading~Hari ini spesial 10K viewers, aku double update yaa!! Nggak nyangka banget, padahal dulu aku cuman iseng2 aja sama cerita Strange girl. Malahan dulu aku udah seneng banget, pas part sekitar 30 an tapi viewnya cuman 100, dan yang Vote, Komen hanya beberapa orang, tapi aku udah seneng banget!!.
Tapi berkat kalian, semakin kesini semakin banyak yang tertarik untuk membaca^^. Spesial part hari ini, untuk para Readersku tercinta, yang selalu support aku dari cerita Strange Girl, sampek di cerita ini. Terimakasih banyak ya, tanpa kalian aku tidak berarti apa-apa!! 😍❤️
Mungkin terimakasih aja nggak cukup kali ya?:v
Ohya untuk dialog yang berbahasa JAWA, udah aku beri artinya di teks paling akhir yaa, dibaca biar tau wkwk. Soalnya aku orang jawa juga :"
Jangan lupa baca ceritaku "JAUH DARI EKSPETASI"
****
DevanPOV
Seperti biasa, pagi ini gue udah stay didepan kost Renata. Tapi, hari ini gue nggak sendirian jemput cewek gue. Karena para cecunguk-cecunguk pada berisik pengen nebeng. Ya, mereka. Marsel, Igo, Fano, dan Reyhan. Mereka memang kurang ajar, kelihatan banget nggak pengen temennya bahagia.
"Anjay cewek kalo mau pergi lama banget sih!" gerutu Reyhan dibelakang.
"Nggak usah ngejek adek gue lo, kalo mau hidup lama!" balas Marsel yang gue liat dia langsung menjitak kepala Reyhan.
"Lah, siapa yang bilang kalo gue ngejek adek lu? gue cuman berbicara sesuai fakta kali!" ucap Reyhan yang kayaknya nggak terima.
"Oh gitu, sesuai fakta ya? gue ab-"
"Arghhhh, kalian berdua kalo berantem ntar aja dong! ntar gue sama Fano nih yang kena!" sahut Igo tak terima.
"Tau tuh, nggak kasian temen lu!. Eh Go, lo capek nggak? kalo capek tuker posisi juga nggak papa" tanya Fano.
Kalo gue jadi Igo dan Fano, jujur risi juga sih. Sebenernya mobil gue muat 6 orang, tapi berhubung bangku belakang full peralatan seminar nanti, mau nggak mau mereka semua harus duduk di bangku tengah. Reyhan yang di sisi kiri, Marsel di sisi kanan, lalu Igo yang memangku Fano di tengah. Jadi, posisi Igo sama Fano emang nggak ngenakin banget sih.
Gue yang duduk dibangku supir, cuman terkekeh pelan ngelihat mereka yang rempong, lewat kaca spion.
Tapi nggak lama kemudian yang ditunggu-tunggu akhirnya dateng juga. Renata langsung masuk ke dalem mobil gue, dia sedikit kaget sih.
"Loh, Bang Marsel? Igo? Fano? Reyhan? kok bisa disini?" tanya Renata.
"Iya, terpaksa nebeng dek" jawab Marsel.
"Pake nanya lagi Renata, jelas-jelas kita mau berangkat ke kampus lah..!" sahut Reyhan.
Marsel langsung menoleh dan kembali menjitak belakang kepala Reyhan. "Lo kalo ada masalah sama gue, jangan lo lampiasin ke adek gue deh!"
"Woey! kan gue bilang ati-ati!" pekik Fano kesal.
"Gue turunin lo berdua kalo nggak bisa diem!" ucap gue menatap Marsel dan Reyhan bergantian. Dan ya, ucapan gue berhasil membungkam mulut-mulut cabe mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
EUNOIA [COMPLETE]
RomanceSTRANGE GIRL SEASON2. Diharapkan membaca yang Strange Girl dulu, baru baca ini. Karna disini, author hanya melanjutkan kisah mereka berdua, tanpa mengulang kembali cerita sebelumnya. Disini kisah kehidupan Devan dan Renata sesudah lulus SMA ya! ^^ Y...