18. Happy Birtday Renata

474 43 89
                                    

Vote, comment, and Share
~Happy Reading~







Jangan lupa VOTE&KOMENnya. Kalo komen kali ini tembus 100, bakal langsung UP dehh.. 😍

Jangan lupa juga baca "JAUH DARI EKSPETASI"

Thanks for support guys!!😘

(semoga kalian nggak ketiduran yaa pas baca part ini. Karna sangat puanjaang...!)

****




DevanPOV

Pagi ini, bener-bener pagi yang buruk buat gue. Gue di bikin ngantuk sama mata kuliah pagi ini. Padahal minggu depan ada ujian, dan tapi gue sama sekali belum paham sama materinya. Gue pun mengacak-acak rambut gue, dan beberapa kali mengusap wajah gue kasar. Kenapa gue se-ngantuk ini sih?!.

Tadi aja, gue nggak sempet jemput Renata, karna gue bangun kesiangan. Tapi untungnya, temen-temen gue nggak ngebiarin gue lagi. Mereka bangunin gue pas udah jam 8 an. Dan baiknya lagi, pas gue bangun udah dibikinin sarapan plus mobil gue mereka yang bawa. Untuk label temen laknat, nggak jadi gue sah-in deh.

Tapi kasian juga sih sama Renata, yang harus naik ojol bareng Beby. Tapi ya gimana lagi, dia udah berangkat setengah jam sebelum gue bangun tadi.

Dan pas sampek dikampus, dia langsung menghampiri gue dan khawatirin gue. Nggak lupa dia bawain bekal yang dia janjiin semalem. Dan pastinya gue seneng dong, dibikinin dia bekal. Bener-bener gue ini, ngrepotin banget!.

Beberapa jam kemudian, akhirnya mata kuliah selesai juga. Gue rasanya pengen teriak, udah mau pecah ini kepala rasanya!. Gue pun keliar dari kelas, dan di sambut teman-teman gue yang duduk di depan kelas gue.

"Devan hari ini nggak seger banget!" pekik Vania yang ngelihat kedatangan gue dan langsung duduk.

"Dia ngantuk" balas Igo.

"Tau nggak lo? padahal kemarin siang dia itu tidur 5 jam! tapi gara-gara kencan, dia pulang malem" sahut Reyhan dengan mulut lemesnya.

"Nggak gara-gara kencan kali bego!" balas gue tak terima.

"Jomblo harap diam. Kita yang selalu salah" sahut Fano mendinginkan.

"Yaampun Devan, kalo ada mata kuliah pagi seenggaknya lo jangan begadang kali!" gerutu Vania.

"Iya, omelin terus!" kompor Marsel.

"Iya iya.." balas gue seadanya.

"Eh, gue denger-denger dari mahasiswi baru, katanya ada yang suka sama Marsel lho!" ucap Vania senang.

"Weits, temen gue nggak jomblo lagi nih..!" sahut Igo.

"Pepet aja!!" sahut Fano.

"Deketin dong kalo berani, jangan kaya Devan, cupu!" sahut Reyhan.

Gue langsung menatap Reyhan tajam. "Bacod!"

"Hoax tuh hoax, berita palsu!!" elak Marsel.

Gue pun menepuk bahu Marsel beberapa kali. "Lo tau kan? jujur aja deh"

EUNOIA [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang