9. Ferdi Ramendra

7.9K 314 146
                                    

( BTW ini bukan kelanjutan yang love is back ya, Author ceritakan dulu sedikit perjalanan kehidupan Ferdi, Hingga kenapa Ferdi bisa berada di rumah sakit🤗.)

AUTHOR POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


AUTHOR POV

" Horee... Papa udah pulang... "

Seorang anak kecil usia 4 tahun berlarian kearah papanya yang baru pulang kerja.

" Waaahhh.... Jagoan Papa nih,... ?"

Ferdi langsung menggendong putra kesayanganya itu, dan mencium pipinya dengan gemas.

" Papa wangi... Biasanya bau.. Heheh.. "

Dimas tertawa meledek Papanya itu, biasanya Ferdi pulang kerja belom mandi, dan langsung mencium pipi Dimas.

" Iya dong wangi.. Papa kan udah mandi tadi di kantor,.. Dimas udah makan apa belom..?!

" Belom lagi Pa, kata Mama nunggu Papa dulu, laper Dimas tauuu... Papa pulangnya lama.. "

Ferdi tertawa melihat wajah Dimas yang cemberut dan manyun seperti itu.

" Maaf ya sayanggg.. Papa tadi mampir dulu buat beliin Dimas sesuatu.. 😊"

Wajah cemberut Dimas langsung sumringah, mendengar Ferdi membawakanya hadiah.

" Beneran ya Pa... Awas kalau bohongin Dimas ya... 💪"

Dimas mengangakat tanganya dan mengepalkan jarinya pada Ferdi.

" Hahaha... Benar - benar jagoan Papa nih, memangnya Dimas berani ninju Papa.. "

Zahra juga ikutan tertawa melihat tingkah laku Ayah dan Anak itu, dia merasa sangat bahagia memiliki Dimas dan juga Ferdi.

" Ayo sayang kita makan lagi, katanya Dimas udah laper kan... "

Zahra menurunkan Dimas dari gendongan Ferdi, dan mendudukanya di kursi.

" Ayooo.. Kita makannnn... Siapa makan yang paling banyak, dia yang menang ya..... "

Zahra dan Dimas tertawa mendengar ucapan Ferdi itu.

" Papa lah yang akan menang nanti, Badan Papa yang paling gede, iya kan Ma... "

Zahra hanya tertawa sedangkan Ferdi mengusal rambut Dimas, dan mencubit pipi putranya itu.

" Ingat ya Pa, setelah makan kasih Dimas hadiahnya... "

" Iya sayang... Tapi Dimas harus makan yang banyak dulu, biar cepat gede seperti Papa.. "

Dimas hanya hanya cemberut mendengar kata Papanya itu.

" Yasudah.. Ayo makan, gak boleh ngomong kalau lagi makan, nanti gak berkah makananya.. "

Perkataan Zahra membuat Ferdi dan Dimas berhenti dan menikmati makan malam mereka dengan tenang.

I Miss You Abg Polisi Season 2 [ TAMAT ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang