DIMAS ADITYA POVBg Ferdi mendekapku dengan erat, seakan - akan dia menunjukkan betapa rindunya dia selama ini padaku, aku bahkan juga sangat merindukan Bg Ferdi, aku rindu semua kasih sayang yang di berikanya dulu.
Tetapi fikiran sehatku masih menguasai diriku, aku menyadari Bg Ferdi sekarang sudah punya istri, dan aku sendiri sudah bersama Bg Raga yang tulus mencintaiku." Lepasin aku Bg... Ini semua tidak benar.."
Aku berusaha melepaskan tangan Bg Ferdi yang memelukku erat, tetapi dia enggan mendengarkan ucapanku.
" Abg sangat merindukanmu Dimas.... "
Bg Ferdi malah semakin erat melingkarkan tanganya di pinggangku, sebenarnya kami merasakan hal yang sama, tetapi wajah sedih Bg Raga terlintas di dalam kepalaku.
" Sadar Bg Ferdi...?!! Abg sudah punya istri dan anak, tidak seharusny abg bersikap seperti ini..!! "
Aku mengusap air mataku, dan berkata tegas menyadarkan Bg Ferdi.
" Tapi abg mencintaimu Dimas, abg tidak akan membiarkanmu hidup sendiri... "
Bg Ferdi mentap wajahku dalam - dalam.
" Aku tidak sendiri bg, aku bersama seseorang yang sangat mencintaiku.. "
Aku juga menatap Bg Ferdi dengan sayu, sedangkan Bg Ferdi seolah tidak percaya dengan apa yang aku sampaikan.
" Apa kamu punya pacar sekarang..? Apa kamu benar - benar sudah melupakan Abg..? Apa kamu mencintai dia Dimas..? "
Lagi - lagi Bg Ferdi memberiku pertanyaan yang sulit aku jawab.
" Sudah lah bg.. Lebih baik kita saling melupakan satu sama lain, abg harus ingat sama anak dan istri abg.. "
Dengan paksa aku melepaskan pelukan Bg Ferdi, hingga dia terdiam sesaat mendengar ucapanku.
" Bagaimana mungkin abg bisa bahagia, jika kamu sendiri tidak bahagia..? Walaupun abg sudah punya istri dan anak, abg tidak akan membiarkanmu terluka lagi Dimas... "
Ku rasa Bg Ferdi benar - benar sudah gila, apa dia tidak menyadari dengan dia punya anak dan istri, itu semua sudah membuat aku terluka.
" Aku rasa abg lagi banyak fikiran sekarang, lebih baik abg segera melihat Mama abg, aku juga lagi nunggu seseorang.. "
Aku pergi meninggalkanya begitu saja, sepertinya dia lagi banyak beban fikiran sekarang, omonganya tidak di fikirkanya terlebih dahulu, matanya juga terlihat merah seperti orang kurang tidur.
Tetapi...
" Abg tidak akan pernah melepaskanmu Dimas..! Tidak akan pernah...!!! "
Bg ferdi memegang pergelangan tanganku dengan erat, dan menarik tubuhku kedalam pelukanya, aku langsung kaget dengan sikap dia yang seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Miss You Abg Polisi Season 2 [ TAMAT ]
RomanceBg Ferdi.. "! Aku hanya bisa menyebut nama itu di dalam hati, nama seorang polisi yang sangat aku rindukan selama ini, dan sekarang dia berdiri tepat di hadapanku. " Ya Tuhan... Kenapa aku semakin sulit untuk bernafas.. Dadaku terasa sesak... " Tu...