RAGA ARBANI POVGue menatap wajah Adit yang tertidur pulas di lengan gue, tubuh dan wajah gue masih agak perih akibat perkelahian dengan Ferdi kemaren, lalu gue melirik jam yang ada di samping tempat tidur kami..
07:00 sudah jam tujuh pagi.Huaaaaaaaaa....
Gue menguap lebar sambil mengucek mata, hari ini adalah hari minggu, dan kami sama - sama libur dari pekerjaan masing - masing.
" Bangun sayang.... "
Gue menoel hidung Adit yang imut, dan mengelus pipinya lembut, hingga membuat istri gue itu mengeliatkan tubuhnya.
" Kan kita sama - sama libur bg, ada apa... Masih ngantuk aku... "
Bukanya bangun Adit malah membenamkan wajahnya di dada bidang gue.
" Karna sama - sama libur kamu harus cepat bangun, kita akan liburan bersama, kalau di kamar terus kamu bisa hamil nanti... 😆 "
Gue menggoda Adit sambil menggerayangi pantatnya dengan tangan gue, hingga membuatnya terganggu.
" Mau kemana kita...?"
Dia mengangkat kepalanya dari dada gue, dan menatap gue dengan mata masih mengantuk.
" Hemm... Sayang maunya kemana? Nanti kesana kita akan pergi... Sekalian buat nenangin fikiran.. "
Gue menghembuskan nafas kesal jika mengingat yang terjadi kemaren.
" Abggg.. Kan aku udah janji sama abg, jika aku tidak akan menemui Bg Ferdi lagi, jadi jangan kefikiran masalah itu terus ya..? "
Adit mengelus pipi gue dengan lembut, seakan memberikan rasa tenang dan nyaman.
" Huufff.. Iya sayang... Abg percaya sama kamu.. "
Gue mencium kening Adit dengan mesrah dan kasih sayang.
" Aku akan berusaha membuka hati untuk abg, karna cinta yang abg berikan membuat aku sadar, abg sangat berarti bagi Aku sekarang.. "
Adit duduk dan menyandarkan tubuhnya di pinggiran ranjang.
" Makasih ya sayang, dari awal kita bertemu hingga sampai saat ini, abg selalu menunggu agar kamu membuka hati dan melihat cinta abg.... "
Gue tiduran di pangkuan Adit, sudah agak lama kami tidak bermesraan seperti saat ini, bebarapa bulan ini kami selalu sibuk dengan urusan masing - masing.
" Maafin Adit ya bg, mungkin selama ini aku tidak menyadari jika abg begitu memperhatiakanku, aku terlalu sibuk memikirkan masa lalu.. "
Adit membelai lembut rambut gue dengan jemarinya.
" Udahhh.. Abg gak pernah menyalahkanmu soal itu, karna tidak gampang melupakan cinta pertama bukan..? "
Gue melirik wajah manis istri gue itu, tambah cantik saja dia waktu bangun tidur.. Hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
I Miss You Abg Polisi Season 2 [ TAMAT ]
RomanceBg Ferdi.. "! Aku hanya bisa menyebut nama itu di dalam hati, nama seorang polisi yang sangat aku rindukan selama ini, dan sekarang dia berdiri tepat di hadapanku. " Ya Tuhan... Kenapa aku semakin sulit untuk bernafas.. Dadaku terasa sesak... " Tu...