33. Pelabuhan Cinta

7.5K 356 175
                                    

DIMAS ADITYA POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DIMAS ADITYA POV

Hari ini aku sangat bahagia atas kebersamaan kami, tawa Bg Ferdi dan juga Dimas kecil menjadi kebahagiaan tersendiri bagi diriku.
Hatiku yang dulu hampa dan di balut kegelapan, sekarang seolah berbunga lagi dan di terangi oleh cahaya.

Tetapi....

Ketukan suara pintu di depan sana, membuat aku dan juga Bg Ferdi saling bertatapan penuh tanya.
Hatiku berdetak lebih kuat seakan tau akan terjadi sesuatu, aku sangat mencemaskan siapa yang telah datang.

Dan pada akhirnya... Ketakutan dan kecemasanku menjadi kenyataan, di saat aku mengikuti Bg Ferdi di belakangnya, dan melihat Mama Bg Ferdi dan juga Ibu berdiri di ambang pintu.

" Ii.. Iii.. Iibu.... "

Suaraku pelan dan bergetar mengucapkan Kata itu, bukan hanya Mama Bg Ferdi yang menemui kami disini, tetapi juga Ibuku yang datang kemari.

" Ya Tuhan... Apakah hubungan kami akan berakhir lagi..? Apakah aku dan Bg Ferdi akan di pisahkan kembali...? "

Aku memeluk Dimas kecil dengan tangan gemetar, aku tidak ingin berpisah lagi dari Bg Ferdi.

Tetapi...

Di saat aku dan Bg Ferdi terkejut akan kedatangan orangtua kami, tetapi mereka hanya menatap kami dengan tatapan sendu, tidak ada tatapan amarah sama sekali di mata mereka berdua.

" Ma.. Ma.. Mama... Maafin aku Ma, aku tidak akan pernah melepaskan Dimas lagi, kami akan selalu bersama.. "

Bg Ferdi mengucapkan kata itu sambil menunduk, lalu tubuhnya bergetar dan menangis terisak.

" Papa kenapa nangis...? Jangan marahin Papa Nek..? "

Dimas kecil yang melihat Bg Ferdi menangis, langsung melepaskan pelukan tanganku di tubuhnya, dan menghampiri Bg Ferdi sambil berkata kepada Neneknya.

" Nenek gak marah kok sama Papa, Nenek selalu sayang sama Papa dan Dimas.. "

Mama Bg Ferdi mengusap kepala Dimas kecil dalam pelukan Papanya, dia menyeka air matanya yang mulai membasahi pipi.
Sedangkan aku yang melihat kejadian itu merasa bingung, aku berfikir Mama Bg Ferdi dan juga Ibu akan membentak dan memerahi kami berdua, tetapi kenyataanya berbicara lain.

Lalu Mama Bg Ferdi menatap diriku yang berdiri membisu, hatiku terasa cemas dan sangat takut mengingat apa yang akan terjadi nanti.

Tetapi...

Ketika Mama Bg Ferdi melangkah pelan mendekat kepadaku, dia langsung memeluk tubuhku dengan isak tangisnya, sedangkan aku hanya terdiam dan tidak menyadari apa yang terjadi, semua ini bagaikan mimpi bagi diriku.

" Maafkan tante Dimas.. Tante sudah terlalu banyak membuat kesalahan kepadamu dan juga Ferdi... "

Hatiku sangat terharu mendengar semua itu, aku merasakan ketulusan di setiap ucapan Mama Bg Ferdi, apakah dia sudah memaafkan dan mau menerima huhungan kami..?

I Miss You Abg Polisi Season 2 [ TAMAT ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang