chapter 10

1.2K 61 4
                                    

Happy reading guuys




2 minggu kemudian.

Aku terbangun di pagi hari saat aku menoleh ke sampimg ternyata Ale sedang tidur di sampingku, dia terlihat nyenyak sekali aku sampai tidak tega membangunkannya, akhirnya aku bangun saat aku mau turun dari kasur Ale mencekal tanganku.

"Mau kemana?", tanya dia.

"Mau kuliah lah", jawabku.

"Ohh", ujar Ale yang langsung tidur lagi.

"Gajelas", aku yang turun dari kasur.

Aku bergegas mandi dan mengganti pakaian lalu ke dapur untuk memasak telur kornet karna aku lapar sekali, Ale keluar dari kamar sambil berjalan terkantuk².

"Puyengg", ujar Ale.

"Ngapa lu?", tanyaku.

"Kejedot gw", ujar dia.

Aku langsung tertawa ngakak.

Ale duduk di meja makan sambil memainkan hpnya, lalu tiba-tiba dia teriak.

"Anjirr", ujar Ale.

"Kenapa?", tanyaku.

"Syan mau tunangan", ujar Ale.

"Kata sapa lu?", tanyaku.

"Ini mama ngirim foto", ujar Ale.

"Yaampun kalah gw", ujarku.

"Hahha kasian".

Selesai makan aku mengambil tasku dan menyuruh Ale mengantarku kuliah, dengan senang hati tapi dengan wajah malasnya dia mengantarku ke kampus.

"Raaa, biasaaa", ujar dia.

"Abang mesum", ujarku dan langsung mencium pipinya.

"Imbalan laah", ujar dia tertawa.

"Bodo ah, salim", ujarku.

Dia menyodorkan tanganya dan aku salim.

"Hati-hati yaaa", ujar Ale.

"Heeh".

Di kampus aku bertemu Ha-joon dan kim-Ryung(perempuan), dia campuran indo-korea jadi mukanya kaya Asia-asia gitu cantik deh pokoknya, aku bertemu dengan kim-Ryung saat aku sedang berada di perpus dengan Ha-joon, awalnya kami saling diam tapi saat aku tau dia orang indo dan bisa bahasa indo aku jadi akrab deh.

"Lu tau gak si Ra, ada anak baru dari indo juga", ujar Kim sementara Ha-joon bengong karna tidak mengerti.

"Waww mantap", ujarku.

"What are you talking about?",(apa yang kalian bicarakan), tanya Ha-joon.

"ulineun saeloun aie daehae iyagihago issseubnida",(kami sedang membicarakan tentang anak baru), ujar Kim dengan bahasa korea dan sekarang aku yang bengong.

Ha-joon mengangguk.

Saat masuk ke kelas aku melihat ada orang baru di sana dia sedang asik memainkan laptopnya.

"Itu anak barunya", ujar Kim.

"Waaaa cakep juga", ujarku lalu tertawa.

"Is he a new student?",(apakah dia anak baru?), tanya Ha-joon kepada kami.

Aku dan kim mengangguk.

Lalu kim menghampiri anak baru itu.

"Haii orang indo kan?", tanya kim.

"Iya kenapa?", tanya dia.

"Waah bagus dong, salken nama gw kim-Ryung panggil aja kim gw blasteran indo-korea, ini Aqira anak indo juga anaknya Iqbaal Abraham yang punya perusahaan terkenal di jakarta, dan ini Ha-joon orang Asli korea yang super baik", ujar kim memperkenalkan kami.

"Ohh, nama gw Haneul robert", ujar dia lalu menyalami kami satu persatu.

"Friend?", tanya Ha-joon ke Haneul.

"Okeyyy", ujar Haneul.

"Yess thank Han", ujar kami bertiga senang karna dapat teman baru.

Sepulang kuliah Kim mengajakku untuk main ke apartemenku karna dia penasaran sama Ale, Haneul dan Ha-joon sudah pulang duluan, karna Ale tidak jemput karna kepalanya pusing akhirnya aku naik mobil kim dan bergegas menuju apartemen ku.

"Assalamualaikum", ujarku dam kim.

"Waalaikum salam", ujar Ale.

"Masyaallah", ujar Ale saat melihat kim.

"Mata dijaga", ujarku yang menjewer telinganya.

"Ya maap, ayo duduk kamu", ujar Ale sementara kim tersenyum.

"Hufhh dasar", ujarku.

Aku dan kim sedang berbincang-bincang di ruang tamu tiba-tiba Ale ikut nimbrung dan duduk di samping Kim, lalu aku dikacangi oleh mereka.

"Ekhemm, abang ku yang genit silahkan kau pergi dari sini", ujarku.

"Gamau", ujar Ale.

"Yaudah bilangin mama", ujarku.

"Iya-iya gw pergi", ujar Ale

Akhirnya dia pergi dan aku akhirnya bisa mengobrol dengan kim lebih leluasa tanpa gangguan diaaaaa, hufhh kesel.

-oo0oo-

Visualisasi Kim-Ryung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Visualisasi Kim-Ryung

Visualisasi Haneul Robert

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Visualisasi Haneul Robert

Voteee yaa guyyss
Terimaa kasih :)

Mauu nanya dong sukaa ga sma critanya? Komen dong hehe smoga sukaa yaa ☺️
Trs mau nnya lgi alesan klian suka sm bundan apa? Komen dibawah ya guuys

MY BROTHER IS BOYFRIEND (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang