Last chapter

521 31 17
                                    

Happy reading



Pagiku diawali dengan suara tawa dari kedua anak-anaku, mereka nampak sibuk membantu Ale untuk mengangkat barang-barang ringan ke dalam mobil pick up, sebagai seorang istri dan ibu yang baik, aku lebih memilih untuk packing pakaian dan memasukan ke dalam koper mereka masing-masing.

Sudah hampir 7 tahun aku berada di indonesia, sekarang, aku dan Ale memutuskan untuk pindah ke Korea tempat di mana segala kenangan yang kita buat bersama, dari pertama kali di mana Ale menyatakan cinta, pertengkaran dan akhirnya sekarang kita sudah bersatu seutuhnya.

"Bundaaa..." panggil Alra.

"Yaa kenapa Ra?" Tanyaku.

"Katanya Ayah encok pinggangnya," ucap Alra yang membuatku tertawa ngakak.

"Kok bunda ketawa?" Tanya Alra bingung.

"Lagi ayah kamu, masih tiga puluhan aja udah encok," ucapku.

Alra tertawa.

15 menit kemudian, aku sudah selesai packing and now aku harus memasak untuk ketiga kesayanganku, karna kami belum sempat belanja bahan-bahan yang habis, akhirnya aku hanya memasak sayur bayam, telur dadar dan sosis goreng, aku menggoreng sosis sampai 8 buah karna mereka bertiga harus mendapat jatah 2 sosis perorang, apalagi Ale, walau sudah punya anak tapi sifatnya masih sama saja huuff.

"Bunda...ayah lapar, apakah kamu sedang memasak?" Tanya Ale padahal makanan sudah tersaji rapih di atas meja makan.

"Lihat ituu Ayah...," ucapku lalu memutarbalikan badan Ale ke arah meja makan.

"WAAH SOSIS..." ucap Ale girang.

"Iyaa sosis, gimana barang-barang udah di bawa?" Tanyaku.

"Iya udah...nanti di apartemen kita tinggal beres-beres," ucap Ale lalu mulai menyendokan nasi.

"Emmm, apartemennya yang dulu kita tempatin?" Tanyaku.

"Ya engga dong, itu terlalu kecil, kita kan sekarang udah punya anak, aku carinya yang ada tiga kamar," ucap Ale.

"Yaudah aku serahin semuanya sama kamu," ucapku terkekeh.

"Anak-anak mana... suruh makan sini," ucap Ale.

"Alraaa, Dareeeen..." panggilku ke mereka berdua.

"Iya bundaaaa," sahut mereka lalu datang ke sini.

Selesai makan kami memutuskan untuk berfoto bersama, namun Ale dan Daren malah memakai masker, katanya sekalian mau keluar untuk membeli pizza permintaan Alra, kami berfoto sebagai kenang-kenangan karna kita cukup lama tinggal di korea.

"Udah kan fotonya, jangan lupa upload ehhe," ucap Ale.

"Iya nanti aku upload," ucapku.

"Yaudah Ayo Alra mau ikut gak?" Tanya Ale.

"Ikut," ucap Alra lalu mereka pergi.

__________
Aqira_aleshabraham
Komplek Cendana

__________Aqira_aleshabrahamKomplek Cendana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 08, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY BROTHER IS BOYFRIEND (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang