chapter 12

1K 55 16
                                    

Happy reading guuys



Bunyi Alarm.

"Eghh, aaaakkk, mamaaa", teriakku saat melihat ada tangan yang melingkar di pinggangku.

"Berisik lu ah", Ale semakin mengeratkan pelukannya.

"Sejak kapan ada di sini?", tanyaku bingung.

"Sejak jam 12 malam", ujar Ale.

"Berarti gw tidur sama lu dari tadi malam?", tanyaku.

"Iya bebs", ujar Ale.

Lalu Aku menyingkirkan tangan Ale dari pinggangku dan turun dari kasur, namun Ale malah mencekal tanganku dan menarikku hingga aku terjatuh di atasnya.

"Al..mphh".

Lagi-lagi bibirku dilumat olehnya, sudah first kiss ku diambil ini malah minta lagi, tapi aku hanya diam saja dan membalasnya, kalo sampe mama dan papa tau mati aku.

"Ud...mphh...ah, Ale", aku yang mulai kehabisan oksigen.

Ale akhirnya melepaskannya.

"Bibir kamu manis", ujar dia lalu tersenyum yang membuatku jijiq sendiri.

"Udah ah mau kuliah", ujarku.

Selesai mandi seperti biasa aku membuat sarapan lagi untukku dan Ale yaitu nugget dan nasi nori, selesai masak aku kembali lagi ke kamar untuk menaruh laptop, ipad dan barang² lainnya di tas.

"Mandi, makan, abis itu anterin aku", ujarku.

"Iya", ujar Ale lalu bangun dari tempat tidur, dia berdiri di belakangku lalu mencium pipiku.

"Ale ishh".

Sesampainya di kampus aku langsung bertemu dengan Ha-joon, kami langsung masuk ke gedung, dan dari jauh terdengar suara kim memanggil kami.

"Wait, wait, guys you are so fast", (tunggu, tunggu, kalian ini cepat sekali), ujar kim.

"I am sorry kim hehe", (maaf kim hehe), ujarku.

Kami langsung masuk ke kelas di dalam baru ada Haneul yang sedang membaca novel berjudul 'Mariposa', novel indo, karna aku kepo aku langsung menghampirinya.

"Haneul gw mau baca dong", ujarku.

"Stt jangan ganggu", ujar dia.

"Aelaa pelit", ujarku.

Beberapa menit kemudian Dosen masuk mengajar materi baru untuk kami, aku awalnya tidak mengerti tapi karna Haneul menjelaskan kembali padaku akhirnya aku mengerti, pulang sekolah aku dijemput oleh Ale, dia menjemputku karna lagi tidak ada kerjaan katanya.

Ale mengajakku ke cafe dekat kampus lalu kami mampir untuk sekedar santai-santai karna bosan di apartemen dia mengajakku foto bersama.

"Pake gaya aneh", ujar dia.

"Komuk nanti", ujarku.

"Gapapa wkwk".
__________

Aqira_Aleshabraham
Korea selatan

Disukai oleh Kim_Ryung62 dan 300

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh Kim_Ryung62 dan 300.000 lainnya

Aqira_Aleshabraham kakakkku tercinta <3

Lihat semua 1.250 komentar
Haneul_R untung cantik :v
H_joon13 Why should it be like that?🤣(kenapa hrus begitu?🤣)
Kim_Ryung62 knp komuk sih wkwk
VaneshafranSAbraham mkin cntik aja anak mama skrng
Iqbaal_Abraham @vaneshafranSAbraham yaiyalah mama nya aja cntik
Berli06 kngeen kliaan
Aqira_aleshabraham @Berli06 kngeen aunty jugaa :(

________

"Mau pesen apa?", tanya Ale.

"Ice coffe", ujarku.

"Okee", dia langsung memesan ke depan.

Aku membuka laptopku dan menumpang hospot lalu mengerjakan tugas, Ale yang duduk di sebrangku sekarang duduk di sampingku

"Ngapain?", tanya dia sambil menaruh kepalanya di bahuku

"Ngerjain tugas", ujarku.

"Owhh, mangats sayang", ujar dia lalu mencium pipiku gemas.

"Yaampun suka banget nyium pipi aku kamu", ujarku.

"Abis gemes", ujar dia.

Lalu pesanan kami datang dan kami di cafe sampai pukul empat sore, hari ini menyenangkan sekali.

Jangan lupa votee yaa guyys
Terima ksiih :)

MY BROTHER IS BOYFRIEND (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang