Minami menatap kosong kedepan, berusaha menetralisir rasa shock yang dialaminya.
Pertama,dia shock karna masuk isekai dan sekarang dia terdampar di rumah kupu kupu oleh si rumput laut.
Kedua,dia tidak mengerti seperti apa sekarang situasinya.
Ketiga,SHINOBU TIBA TIBA ADA DISEBELAHNYA SAMBIL KESENYUM DEVIL.
author:hantu kali yak?
Minami:-_-"Ano..." shinobu memulai percakapan
Minami melirik dengan wajah datar.
Padahal dalam hati udah pipis dicelana ditatap gitu ama serangga-//author diracun.
Author:amvun mbak:v."Tidak ada yang patah,tapi.." perkataan sang pilar serangga itu ngegantung.
Bikin minami memutar bola mata malas,dia ogah menjelaskan kepada makhluk ini.
"Bagaimana bisa kau jatuh dari atas dan menghancurkan atap tanpa luka sedikitpun?"
Tatapan minami semakin datar.
"Au.."
Minami mengalihkan pandangannya kearah lantai.
"Hm?"
"Gatau"
"Ah.."shinobu makin ngelebarin senyumnya.yha,udah mirip joker tu.
" sayang sekali kalau begitu,padahal aku ingin mengetahuinya"ucapnya seraya berbalik dan berjalan menuju pintu.
"... ingatan..."
Langkah shinobu terhenti,dia menoleh kearah gadis berambut putih yang tengah duduk diatas ranjang pasien itu.
"Aku..kehilangan ingatan.."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Hmmm...kalau begitu aku akan memikirkannya,untuk sementara tinggallah disini terlebih dahulu" putus shinobu setelah minami menceritakan 'karangan'nya itu.Author:minami bilang ke shinobu kalau dia amnesia:v,gatau gimana step by stepnya,pas buka mata dia udah ngelayang gitu aja.end
"..tidak apa apa??" minami ragu.
Shinobu mengangukkan kepala dibarengi senyum pepsodent-nya
"Uhm,kalau kau memerlukan sesuatu,katakan saja,namaku shinobu,kochou shinobu""...arigatou"
"Ha'i, doiteshimashita".
Author:lupa w tulisannya€(^v^€)
Minami:author govlok.Fyi,akirnya minami stay dirumahnya shinobu yang penuh kopu kopu.
Bosan,gadis itu ngeyel dan dan berjalan dengan buta arah.
Dan akhirnya tiba tepat didepan sebuah rumah yang bolong.
Minami meringis,itu rumah si songong
Author:Ck..ck..acian dedeq mui,sini sini w pelukk><
Minami:(bergidik)jyjyq!!Kasihan,akhirnya minami membuat tangga dari pohon yang dia tumbangin dan menambal atap rumah muichiro yang berlubang itu.
Author:kalo nanya semua itu gimana caranya itu rahasia negara^^.
Dan teruntuk pohon yang dia tumbangin sepanjang jalan ada plus dia nemu kapak dibawah pohon,ya dia tebang aja.wkwkwk.
Masih asri lah,kan hidup digunung.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔅𝔢 𝔐𝔦𝔫𝔢 [𝒻𝒶𝓃𝒻𝒾𝒸𝓉𝒾ℴ𝓃] 𝚔𝚒𝚖𝚎𝚝𝚜𝚞 𝚗𝚘 𝚢𝚊𝚒𝚋𝚊 ⫷Ⓔ🅝Ⓓ⫸
FanfictionJangan bayangin,rasakan kalo diri lo sedang melayang di udara,itulah yang sedang terjadi sama heroine di epep ini. Minami yang awalnya kepeleset jatoh dari tangga dan isdet itu pindah isekai ke kimetsu no yaiba. Dan sekarang,dia lagi berusaha buat n...