Yak,sekarang ini minami sedang berada dihadapan oyakata-sama.
DAN DIA KEPEGALAN GAYS.
Author:nah,loh jemaah semua, ini udah keesokan harinya ceritanya.
Plis,siapapun,mau muzan maemunah ataupun douma sange silahkan culik minami sekarang juga!
Udah gakuat hayati..Di sebelah minami berada terdapat 9 makhluk hidup yang natap dia dengan cint--,ah ralat, tatapan ngintrogasi.
It's okay.saat ini minami sedang make kimono abu abu,ditambah haori warna putih dengan mint di ujungnya,jangan lupakan gelembung gelembung biru yang menghiasinya.
Author:gimana coba dia bisa dapet tu kimono?dianya aja kesini gak bawa apa apa.
Yeu,anggapginilah
Udahdiambangbatasannih😥Cantik bet euy.bahkan mungkin kalo dia senyum semua cowok didunia KNY ini bakalan jatuh cinta ama dia.
Tapi.
Singkirkan semua hayalan kalian tentang minami yang bakal naklukin hati para lelaki di FF ini
Jangankan naklukin,niat senyum aja dia kagak.
Ekspresinya sedatar tripleks.
Sengaja katanya,biar mirip ama kang cilok(read:tomioka).Takutnya kalo minami senyum ntar ngalah ngalahin bebep tanjidor yang punya sejuta umat akibat senyuman sekinclong mentarinya,bisa bisa para pens tanjiro ntar pindah haluan ke minami.
#ApasehyangguaomonginAuthor:Tentunya,si mami nobuk sedang baik hati mau nyewain dia baju, garis bawahi NYEWAIN.hiks.
Shinobu ngode minami,supaya nurutin dia yang baris bersama hashira yang lain.
Minami menurutinya dengan 'sedikit' enggan.
Padahal mulut minami gatel pengen bilang
"Emang ni orang siape?kewajiban gue hah?kisatsutai aja bukan!maen nyuruh gue hormat hormat aja?lu juga para hashira!emang si doi liat kalian berlutut kek gitu?liat hah?kagak,kan?bikin pegel badan ama lutut ae lu pada!"Tapi gajadi,takut isded sebelum dia ketemu ama husbu akibat dikeroyok hashira.
Sebenarnya,minami adalah tipe orang yang benci terikat dengan peraturan.
Setelah basa basi seperti kebiasaan rapat pilar,
oyakata-sama berdeham pelan.Yak,mati gua.
Minami merasakan aura aneh disekitarnya,tentunya berasal dari para pilar tercintah.
"Jadi,siapa nama gadis ini?"tanya oyakata-sama,suaranya bener bener halus dan lembut,euy.
Gak sia sia banget ternyata dia terdampar disini,tapi abaikan itu,oyakata-sama atau orang yang bernama ubuyashiki kagaya ini sudah punya anak ama bini cuk,jadi minami 100% gak ngeharep dia jadi yang kedua,umurnya pendek amat lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔅𝔢 𝔐𝔦𝔫𝔢 [𝒻𝒶𝓃𝒻𝒾𝒸𝓉𝒾ℴ𝓃] 𝚔𝚒𝚖𝚎𝚝𝚜𝚞 𝚗𝚘 𝚢𝚊𝚒𝚋𝚊 ⫷Ⓔ🅝Ⓓ⫸
FanfictionJangan bayangin,rasakan kalo diri lo sedang melayang di udara,itulah yang sedang terjadi sama heroine di epep ini. Minami yang awalnya kepeleset jatoh dari tangga dan isdet itu pindah isekai ke kimetsu no yaiba. Dan sekarang,dia lagi berusaha buat n...