YANG NGABAIN INI,KATA KATA MUTIARA AUTHOR SIAP DILONTARIN.
GAK,GINI NIH..
INI AKU BINGUNG MAU DILANJUTIN APA KAGAK.
SOALNYA DI CHAPTER INI BARU AWAL AWAL CERITA DI KNY,DAN CH INI TUH MASUK KE EPS PAS SI TANJIRO BARU AJA NGIKUT SELEKSI AKHIRヘ( ゚Д゚)ノ!!
DAN KULIHAT CH NYA UDAH 27,DI FANFIC SEBELAH UKURAN GINI SIH UDAH PADA NYAMPE MUGEN TRAIN ATO DISTRIK MERAH,LAH FANFIKKU??
GA MASALAH SIH KALO MAU NUNGGU, TAPI LUAMAAAAA BANGET,GEGARA URUSAN NEGARAo(*≧∇≦)ノ.
AWOKAWOK,DAH ITU AJA SIH.
JADI TOLONG PENCET KOLOM 💬 DAN TULIS KOMENTAR KALIAN-TACHI, BIAR GA KU UNPUBLISH DAN KU DELETE CERITANYA.
KEJAM BANGET YA,HOHOHO~ MAKANYA KOMEN(*´ェ`*)っ.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Besoknya,muichiro bangun dengan keadaan yang lumayan acak acakan.
Setelah beberapa saat terdiam,dia langsung bersiap dan pergi menuju kediaman kupu kupu,tau lah buat ngapain.
Sesampainya disana,dia berpapasan dengan shinobu yang sedang keluar dari kamar minami.
"Ara ara~tokito-kun,apakah kau ingin menjenguk minami?"tanya shinobu ramah.
Mui natap datar mbak kupu kupu itu dan nyelonong masuk tanpa balas ucapan shinobu.
Sebuah perempatan muncul didahi sang hashira serangga.
"Ara ara~rupanya kau sangat peduli padanya,tokito-kun"ucap shinobu sambil tersenyum,yang tentunya ga dianggap ama mui"sepertinya kau sudah mengingatnya".
Muichiro langsung mendudukkan diri dibangku yang disediakan didekat ranjang minami,lalu menatap wajah tidurnya yang begitu tenang, tak terusik sama sekali.
"Hei,dia kenapa?"tanya muichiro sambil menyentuh tangan minami yang berada disamping badannya yang terbaring itu.
Dingin.batinnya.
"Dia koma"
Muichiro melebarkan matanya,lalu terdiam dan menundukkan kepala.
"..souka"
Shinobu tersenyum dan pamit,meninggalkan muichiro yang menatap minami dengan perasaan yang bercampur aduk.
Dia gak nyadar kalo ada seorang kakushi yang lagi berjaga dekat pintu.
Tangannya tergerak untuk mencubit hidung minami dan menariknya pelan.
"Hei,bangun..mau sampai kapan kau tertidur?"ucapnya bicara yang ditujukan kepada minami.
Plak.
Tangan muichiro ditepis pelan oleh sebuah tangan pucat yang barusan disentuhnya itu.
Muichiro melotot.
Orang itu membuka matanya dan mencoba duduk sambil mengusap usap hidungnya, tak lupa lantunan umpatan yang diberikannya kepada muichiro,membuat sholi itu menganga kaget sekaligus heran.
"Si kampret,emang yah,halu gue gak pernah sesuai realita,padahal mau ala ala aurora yang dicium si prince trus bangun, bukannya dicubit di hidung,dasar bontet"
Ya,orang itu minami.
Author terlalu malas buat mikir dan akhirnya nge-storiinnya kayak gini.
Minami bertaruh ama hidupnya sendiri dan make lagi kekuatan arloji buat ngilang(makanya dia koma gegara tenaganya terkuras,kebanyakan make kekuatan abnormal sih)dan muncul di markas kisatsutai,berharap ada yang nemuin jasadnya/gak deng/dan ngebawa ke tempat luknut shinobu,dan dia bilang ama arloji gaakan bangun sebelum mui yang nyuruh bangun.gitu ceritanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔅𝔢 𝔐𝔦𝔫𝔢 [𝒻𝒶𝓃𝒻𝒾𝒸𝓉𝒾ℴ𝓃] 𝚔𝚒𝚖𝚎𝚝𝚜𝚞 𝚗𝚘 𝚢𝚊𝚒𝚋𝚊 ⫷Ⓔ🅝Ⓓ⫸
FanfictionJangan bayangin,rasakan kalo diri lo sedang melayang di udara,itulah yang sedang terjadi sama heroine di epep ini. Minami yang awalnya kepeleset jatoh dari tangga dan isdet itu pindah isekai ke kimetsu no yaiba. Dan sekarang,dia lagi berusaha buat n...