TYPO?GATAU SAIA GALIAT,KOWE PADA AJA YANG DETEKSIIN
"Mau kemana kau?"tanya muichiro yang ngeliat minami yang siap siap mau bertemu tanjidor.
"Mau bertemu MC,dadah darling"
Trus dia ngilang gitu aja.
Dan catat,tanpa make seragam kisatsutai nya,minami cuman make kimono warna biru plus haori putih dengan corak flower mawar biru.
Tentunya gak lupa,dia ngumpetin katana di dalam black hole-nya arloji.
Melihatnya,muichiro yang baru aja kelar nyelesain misi menghela napas.
Semenjak dia bangun beberapa hari yang lalu,gadis itu makin banyak bicara pake bahasa yang sama sekali ga dimengerti sama mui.
Apalagi pas mui dipanggil darling,honey, hasben,dan lain lain,ngebuatnya pusing,tapi karena ntar muichiro juga lupa,dia bodo amatin aja arti dari panggilan minami itu.
Dah,skip ke minami yang lagi otewe ke tempat seleksi akhir di gunung fujikasane ato apalah itu,bingung namanya.
Waktunya langsung lompat ke scene ini,biar cepet tamatin epepnya,awokawok.
Pas di jalan,kebetulan dia nemu ama tanjiro, dan disusulya laki laki beranting hanafuda itu.
"Ohayou,tanjiro"
Melihatnya,tanjiro tersenyum kaku pas disenyumin ama minami.
"Gomen,tapi kamu siapa?"
JLEB.
Minami hampir ngejatuhin jantungnya.
"Kau melupakanku?"tanyanya sambil nunjuk diri sendiri dan ngebuat ekspresi pity.Tanjiro mengerutkan alisnya,lalu berpikir sejenak.
"Ie,gomen,aku tidak mengingatnya"katanya dengan jujur dan sedikit merasa bersalah.
"Ma,waktu itu kita hanya bertemu sebentar,mana mungkin kau mengingatku" ucap minami dengan wajah kecewa,lalu sepersekian detik selanjutnya,wajahnya langsung ceria lagi.
"Dakara,aku akan mengenalkan diriku lagi!atashi no koizuki minami desu,yoroshiku ne,tanjiro-kun"kata minami sambil ngulurin tangannya.
Tanjiro menyambutnya dan tersenyum secerah mentari yang ngebuat minami nyipitin mata ngeliatnya.
"Kamado tanjiro desu,yoroshiku onegai shimasu,koizuki-san"
"Panggil nama belakangku,tanjiro-kun"
"He--ha'i,minami-san"ini si tanjiro canggung, minami malah so akrab,anjay.
"Tokorode,kau habis dari seleksi akhir kan?"
Tanjiro masang wajah suprissed
"Bagaimana kau bisa tau?"Minami natap tanjiro dengan tatapan 'lu goblok atau polos,sih?'.
"Mochiron,dilihat dari penampilanmu dan katana yang kau bawa,kau pasti baru saja menyelesaikan seleksi akhir kan,omedetou"
"Ha'i arigatou,minami-san"
Minami senyum"kau mau pulang kan?boleh aku ikut?"
"Ee?kenapa minami-san mau ikut,jaraknya masih lumayan jauh loh,dikaki gunung sagiri"jelas tanjiro.
"Daijobu,aku juga sedang senggang,tidak apa apa kan?"
Tanjiro tersenyum.
"Kalau begitu,dengan senang hati"
Minami mengulum senyum,lalu mengikuti tanjiro menuju rumah urokodaki.
Pas sampai,nezuko langsung nendang pintu urokodaki dan ngehancurinnya,lalu memeluk tanjiro.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔅𝔢 𝔐𝔦𝔫𝔢 [𝒻𝒶𝓃𝒻𝒾𝒸𝓉𝒾ℴ𝓃] 𝚔𝚒𝚖𝚎𝚝𝚜𝚞 𝚗𝚘 𝚢𝚊𝚒𝚋𝚊 ⫷Ⓔ🅝Ⓓ⫸
FanfictionJangan bayangin,rasakan kalo diri lo sedang melayang di udara,itulah yang sedang terjadi sama heroine di epep ini. Minami yang awalnya kepeleset jatoh dari tangga dan isdet itu pindah isekai ke kimetsu no yaiba. Dan sekarang,dia lagi berusaha buat n...