MANGAPKEUN GAMBARAN BURIG YG NGERUSAK IMAGE INIH😭
Behind the scene
.
.
.
.
.
.When minami ama mui misi bersama dan aing diem diem ngikutin.
JEPRET!
Minami:Eh,Sianjay,ngape lo foto foto gue kambing?!
Muichiro:.....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
WARNING:MANGAP READERS TACHI,BEBERAPA CHAP KE DEPANNYA NTAR NYELENEH DARI ALUR ORIGINALNYA,KALO MALES BACA YODAH SERAH
VOTE DULU TAPI."Gak,gak,gak"
"Itu bukan gue.."sanggah minami sambil gigit jari.
Plis,siapapun yang baca FF ini tadi itu sumpah bukan gue. Elaknya sambil gelengin kepala kuat kuat.
"Onegai..musnahlah dari pikiran gue!?"erangnya frustasi sambil ngehentakin kaki nendang nendang selimut futonnya.
Kesel gak sih?
Gue ini maunya fall in love ama tanjiro!buka ama ni curut!
Tapi kalo hati berkata lain pakabar?
"Ugh.."sungut minami nutupin wajahnya yang merahnya ngalahin sambel ulek itu.
Malu euy,ini muka gue bisa gak dihilangin?
Padahal niat awal minami adalah jadi waifu nya si MC(walau di cerita orinya ama kanao sih,hiks)
Eh,malah ambyar teus kecantol ama si cebol,bisa maki author gak?Krucyuuuk..
"Syalan"
Serelah acara nangis nangisan minami kelar,dia digendong muichiro kekamar gegara gabisa jalan,trus kedapur buat nyiapin mamam.eaaak.
Iya,minami digendong.
DAN ITU FIRST TIME-NYA SI MUI NUNJUKIN SIKAP YASASHII NO OTOKO-nya ama minami setelah selama ini biasanya dia diseret secara haqiqi tanpa sensor dan itu bener bener ngejatuhin harga diri dia sebagai 'ciwey'.
Kalo kalian nanya siapa makhluk yang paling ga berperasaan versi minami,gadis itu bakalan jawab MUICHIRO TOKITO si sholi songong bin dater anaknya asu adeknya judes sepupunya nyebelin dan temennya ngeselin.
Lupain itu,sekarang fokus ama muichiro yang lagi buatin mamam.
Iya,sih,udah biasa dibikinin mamam.tapi kali ini asanya tuh beda,kaya ada manis manisnya gimana gituh.
Ntah kenapa pandangan minami berubah seketika terhadap si bocah cebol itu pas dia dipeluk dan diperhatiin.
Maklum euy,gapernah di caring-in ama cuwo,first moment yang kerasa spesial banget tuh.
Suara fusuma kamarnya dibuka, membuat minami menoleh, mendapati muichiro yang lagi berdiri dengan semangkuk bubur ditangan.
Oh,fak.
Minami menutup mulutnya.
Bukan,dia bukannya ga suka ama bubur,tapi keberadaan beraneka macam jenis sayur di dalamnya lah yang buat minami gasuka.
Gak.
Minami gabakal makan tuh bubur,gabakal.
Muichiro masuk dan ngeletakin bubur itu didekat minami yang ngubah posisi berbaringnya jadi duduk.
Walau gimanapun muichiro ngerayu dia,minami will never eat that bu---
"Mau kusuapi?"
Shit.
Specleess mendadak ni makhluk, keknya dia lupa korek kuping deh,gasalah denger kan?
Gue gamau.gamau gamau
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔅𝔢 𝔐𝔦𝔫𝔢 [𝒻𝒶𝓃𝒻𝒾𝒸𝓉𝒾ℴ𝓃] 𝚔𝚒𝚖𝚎𝚝𝚜𝚞 𝚗𝚘 𝚢𝚊𝚒𝚋𝚊 ⫷Ⓔ🅝Ⓓ⫸
FanfictionJangan bayangin,rasakan kalo diri lo sedang melayang di udara,itulah yang sedang terjadi sama heroine di epep ini. Minami yang awalnya kepeleset jatoh dari tangga dan isdet itu pindah isekai ke kimetsu no yaiba. Dan sekarang,dia lagi berusaha buat n...