DAH YHA BUMBU BUMBU BUCINNYA,BOSAN W
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.When mui baru balik mission dan skarang besoknya.
At pagi
"Mui-kun.."
.
.
.Dhuha
"Muiiiii!1!1!"
.
.
.Zuhur
"Muichiro!"
.
.
.Siang
"Mu-To-kuuuuun!!"
.
.
.Sore
"MU-I-CHI-ROOOOOOOOU!1!1!1!"
"BERISIK!"kesal muichiro yang kupingnya kebas gegara trus menerus denger suara minami.
Gimana gak kesel coba?
Dari pagi di asupin ama voice recording syalala bin ulalanya minami secara berkala.
Percaya deh kalo lu pada yang ada diposisinya si dedeq mui kelyan bakalan nyumpal muka minami pake tisu 3 gulung dan 30 gulung buat balut mukanya.
But itu ga terjadi,karna yang jadi korban tu deq mui,ya dia diemin aja,toh,ntar juga diem sendiri si minami nya,eh,ternyata malah ngelunjak si heroine inieh.
Fak lah.
Ceritanya tuh minami baru kelar latihan.
"Kenapa tidak masuk?"heran si dedeq ngeliat minami lagi anteng ngehalu ria duduk di teras senandung gak jelas sambil natap ke langit.
Author:ketularan dedeq mui yak?pada ngikut natap natap langit ae.
Padahal a few hours ago koar koar ga jelas.
"Tsuki ga sagashiteru yo"
Ogeb.mana ada bulan sore sore.
Muichiro natap aneh gadis yang nyanyi gajelas gak jauh dari tempatnya berdiri itu lalu berbalik dan ninggalin si doi.
Hen no koto.batin muichiro.
Author:Bfft--acian dihina calon laki.whwhwhwh
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kelar mandi,muichiro balik lagi ke teras belakang,yang ternyata masih anteng sesosok perempuan berambut putih duduk di ujung teras kediamannya.
Bukan demit ato pun lelembut pasti.ntar genrenya change jadi horor.
"Kenapa masih disitu?"datarnya.
Minami mendelik dengan mulut yang di pout.
"Not your bussines"
"Ha?"sontak mui nyernyit,
dia bicara apa?Ya mana mui ngerti lah!minami aja bicara pake english.kamvret.
Minami tampak nahan tawanya.
Lalu beranjak dan ngerangkul pundak muichiro.
"Bfft--o kawai koto"tutur minami nge-smirk sambil ngedekatin mukanya ke mui.
Muichiro memalingkan muka dan menahan wajah minami yang hampir nyipok dia itu//gak deng.
Heh,baru bocah udah maen mo nyosor nyosor ae,tuanya gimana haluki mbak:v??
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔅𝔢 𝔐𝔦𝔫𝔢 [𝒻𝒶𝓃𝒻𝒾𝒸𝓉𝒾ℴ𝓃] 𝚔𝚒𝚖𝚎𝚝𝚜𝚞 𝚗𝚘 𝚢𝚊𝚒𝚋𝚊 ⫷Ⓔ🅝Ⓓ⫸
FanfictionJangan bayangin,rasakan kalo diri lo sedang melayang di udara,itulah yang sedang terjadi sama heroine di epep ini. Minami yang awalnya kepeleset jatoh dari tangga dan isdet itu pindah isekai ke kimetsu no yaiba. Dan sekarang,dia lagi berusaha buat n...