Sekarang,minami lagi duduk diatas batu deket sungai sambil nyemplungin batu kesana.
"SI BOCAH SONGONG TERLUCKNUT!!"umpat minami kepada muichiro sambil ngelempar batu yang ke 103 kesungai.
Betewe,disana banyak batunya, cuk:v.
Tau apa?gini nih ceritanya.
Flashback on
"Sampai jumpa,aku duluan,mau melapor pada oyakata-sama" ucap kyoujuurou pamit.
"Terima kasih telah mentraktirku, rengoku-san"ucap minami.
"Umu,bukan masalah,kalau begitu,jaa"balasnya,kemudian berjalan menjauhi minami dan muichiro yang udah ga ada disebelahnya.
Matte.
GA ADA?!
Minami melotot,matanya langsung jelajatan nyari tu curut.
Dan minami liat muichiro udah pergi berlawanan arah mayan jauh,dengan segera disusulnya cowok itu.
WOY!LU MAU NELANTARIN GUA HAH?!
Author:pinginnya sih gitu
Dengan cepat ditariknya lengan muichiro,lagi.
Muichiro berdecak,dan natap tajam minami.
Tapi gak mempan buat si doi.
"Antar aku pulang!"pintanya setengah maksa.
"Memangnya kau mau pulang kemana?"sinisnya.
Deg.
Minami terdiam.
Dia mau....pulang kemana?
Muichiro melepaskan cekalan minami,lalu beralih menatap gadis berambut putih itu.
"Kau bahkan tidak punya tempat tinggal"sambungnya pedas.
Minami menunduk,merutuk dalam hati.
Sialan!nusuk banget perkataan dia!
Demi apapun,minami bener bener udah mewek sekarang.
Iya,yah.dia gapunya tempat tinggal.padang rumput yang tadi itu gak dia anggep rumah,betewe.
Ada pahitnya juga ternyata di isekai itu.
"Lupakan,maafkan aku telah menyusahkanmu,tokito-san"
Setelah ngatain itu,minami ninggalin muichiro gitu aja.
Bodo amat lah! pada akhirnya gue juga gapunya apa apa disini.
Iris mint-nya muichiro terus menatap punggung minami yang mulai menjauh.
"Dasar menyusahkan"jengkel muichiro.
Flashback off
Terkadang,minami pengen ngutuk ke'buta arah'annya itu.
"Haft..kali aja ada kompas" gumamnya sambil menimang nimang batu berwarna kayak emas yang tiba tiba nongol disebelahnya,bodo amat lah.
"Gedenya lumayan,kalo dijual berapa,yah?"tanyanya pada diri sendiri sambil memiringkan kepala.
"Hm..tumben gue bacot banget" ungkap minami.
Minami meregangkan tubuhnya,
"Anjir,ngantuk pisan aing"ucapnya sambil menguap."Ini udah jam berapa sih?"sungut minami sambil ngeletakkin kembali batu kayak emas itu disebelahnya,gajadi dia semplungin kedalam sungai,kali aja beneran emas:v.apaseh.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔅𝔢 𝔐𝔦𝔫𝔢 [𝒻𝒶𝓃𝒻𝒾𝒸𝓉𝒾ℴ𝓃] 𝚔𝚒𝚖𝚎𝚝𝚜𝚞 𝚗𝚘 𝚢𝚊𝚒𝚋𝚊 ⫷Ⓔ🅝Ⓓ⫸
FanfictionJangan bayangin,rasakan kalo diri lo sedang melayang di udara,itulah yang sedang terjadi sama heroine di epep ini. Minami yang awalnya kepeleset jatoh dari tangga dan isdet itu pindah isekai ke kimetsu no yaiba. Dan sekarang,dia lagi berusaha buat n...