Key,sekarang ini minami sedang duduk di teras depan(ch sebelumnya di teras belakang cuk:v) bersama dengan muichiro.
Kontruksi pembangunan atap rumah muichiro udah kelar dari tadi, nyisain para kakushi yang mohon pamit karna kerjaan udah beres.
Bukannya nanggapin, muichiro malah asik sendiri ama origami, ngebuat minami yang turun tangan buat ngeladeni tu para kakushi.
Hingga tersisa mereka berdua.
canggung deh
Tidak ada yang berniat buka suara,sedari tadi minami yang pindah ke teras depan cuman merhatiin kerja para kakushi dengan jengkel.
Sedang muichiro keluar pake kimono rumahan ditambah kertas origami ditaman.
Bener bener sama persis ama fanfic yang selalu gue baca.
batin minami.Set dah.
Ngapain oyakata-sama nyuruh dia kesini coba?
Nggak ada faedahnya banget tujuannya kalo cuman liatain muichiro lipat irigami
berjam-jam.Kenapa minami bilang berjam jam?karena matahari yang tadinya tepat diatas kepala udah mulai tenggelam cok!yang bener aja,mau sampe kapan mereka nangkring disini,heh?
Minami menghela napas, sebenernya dia pengen sih, jalan jalan ato kepasar gituh, tapi kalian perlu tau beberapa hal.
Satu,minami itu buta arah
Dua,dia gapunya uang buat kepasar,kalo kepasar ga beli apa apa ngapain dia kesana?
Tiga,walaupun keukeuh kepingin banget kesana, kembali ke pemberitahuan nomor satu.Minami kemudian melirik muichiro yang juga menatapnya, lalu cowok itu nyodorin kertas ama dia,pengen sih nolak, tapi bosen juga kalo cuman nyaksiin doang,nggak ngapa ngapain juga, kali aja muichiro bisa dikorupsi buat minami.
Korupsi duit tentunya,ditambah jadi penunjuk arah biar minami gak kesesat.
Author:nah,loh,siapa tadi yang ambigu buat apa mui nya dikorupsi ama minami.
//nyentil mulut author//
Minami:mulut lo tuh,yaa?!Gadis berambut putih sepinggang itu akhirnya ngambil origami dari tangan muichiro lalu ngelipatnya.
Muichiro natapin lekat tangan lentik minami yang melipat kertas origami itu dengan cepat.
Fyi,sebenernya pas dikehidupannya dulu,mina sering minta buatin origami,trus dia tempel didinding,daebak emang.jadi minami udah terbiasa ama yang ginian.
"Ikan?"celetuk muichiro pas minami selesai buat.
"Em"balas minami singkat.
Krucyuuuk..
Minami narik bibirnya ke satu garis lurus sambil natap cowok berambut hitam gradasi mint di hadapannya itu.
Muichiro berdiri.
(Author:itu perut dia yang bunyi:v.)"Cepat masak" titahnya dengan wajah dater tanpa dosa.
Minami melebarkan kedua matanya.
Watdefak.dia merintah gue?
Krucyuuuk..
Sial.
Sumpah,itu bukan gue.
batin minami.
Author:halah,ngaku aja-_-.Malu euy!ketahuan bet kalo minami juga laper.
Ck,gabisa nolak deh.
Muichiro masuk lebih dulu, nyisain kertas origaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔅𝔢 𝔐𝔦𝔫𝔢 [𝒻𝒶𝓃𝒻𝒾𝒸𝓉𝒾ℴ𝓃] 𝚔𝚒𝚖𝚎𝚝𝚜𝚞 𝚗𝚘 𝚢𝚊𝚒𝚋𝚊 ⫷Ⓔ🅝Ⓓ⫸
FanfictionJangan bayangin,rasakan kalo diri lo sedang melayang di udara,itulah yang sedang terjadi sama heroine di epep ini. Minami yang awalnya kepeleset jatoh dari tangga dan isdet itu pindah isekai ke kimetsu no yaiba. Dan sekarang,dia lagi berusaha buat n...