KETIKA TAIPO ANYWHERE.
GW BELIKE:MANUNGSO ITU PLACE-NYA SALAH DAN KHILAF😌
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Jadi alasanmu ingin ikut tokitou agar kemampuanmu lebih terasah,koizuki-san?"
Minami mati matian buat gak meringis.
"Ha'i,oyakata-sama"
Anjir lah nih oyakata,setujuin aja napa.
Masak minami bilang pengen minjem kantong ajaibnya doraemon buat bantu kera sakti nyari kitab suci trus bantuin naruto kalahin madara biar dia bisa jadi hokage gitu?
Asw lah.
Oyakata-sama tersenyum, senyum yang punya sejuta kemungkinan.
Minami meneguk saliva kasar, bersiap ngehujat oyakata-sama kalo dia gak diizinin.
"Apa kau memahami resiko yang akan kau tanggung nantinya koizuki-san?"
IYAA,ATUUUH
CEPETAN SETUJUIN OYAKATA SAMA TERCINTAAAA!!!
INI GUA UDAH GASABAR CINCANGIN SI BOCAH JAHANNAM YANG BRANI BRANINYA MOTONG TANGAN SUAMI (CALON) GUE PAKE
JURUSNYA MAEMUNAH NOH.Plis,daritadi minami ngegas mulu,lagi dapet toh??
Oke,abaikan.
"Baiklah,kalau begitu,pergilah koizuki-san,tokitou-kun,aku mengharapkan pencapaian dari kalian"
Bernapas lega,minami ama mui berbentrok membalas ucapan oyakata-sama.
"Ha'i,oyakata-sama"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Huwaaaah...saigo ni..
freedom!!"ucap minami sambil merentangkan tangannya,
meregangkan semua otot ototnya,bersiap mo perang.Muichiro hanya natap aneh gadis disebelahnya .
"Kenapa kau mau ikut?"
Minami menatap mui,lalu menunjuk dirinya sendiri.
"Atashi?"
Minami lalu tersenyum jahil.
"Ainq gamau ayank tinggalin sendiri di rumah"kata minami yang sama sekali gak muichiro paham maknanya.
Setelah ngatain itu,minami batiba sengklek,dia ngakak dan ngerasa geli sendiri.
Jyjyq gw jyjyq!sejak kapan gue se alay itu?keikut mina?
Serah kao lah minami, sebahagia dan semerdekamu aja lah.
"Lebih baik kau tidak ikut, mengganggu saja"sinis muichiro
Minami mendelik kesal.
"Apa buktinya kalau aku mengganggumu?"Oke,mui ngalah.
Mui be like :Gw diam gw imutAuthor:nah..wejangan buat dedeq mui,jangan buat ciwey marah
Mui(dengan kevolosannya): kenapa emang thor..
Author:(smile)ntar tau sendiri kok^^.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Akhirnya mereka bertwu nyampe di TKP.
Minami ngos ngosan.
Gila aja bayangin kakinya dipake nonstop dari markas kisatsutai sampe ke TKP tanpa istirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔅𝔢 𝔐𝔦𝔫𝔢 [𝒻𝒶𝓃𝒻𝒾𝒸𝓉𝒾ℴ𝓃] 𝚔𝚒𝚖𝚎𝚝𝚜𝚞 𝚗𝚘 𝚢𝚊𝚒𝚋𝚊 ⫷Ⓔ🅝Ⓓ⫸
FanfictionJangan bayangin,rasakan kalo diri lo sedang melayang di udara,itulah yang sedang terjadi sama heroine di epep ini. Minami yang awalnya kepeleset jatoh dari tangga dan isdet itu pindah isekai ke kimetsu no yaiba. Dan sekarang,dia lagi berusaha buat n...