Weh,lumutan udah ch ini di watty.
Bacalah typo di chapter ini,rasanya seperti anda menjadi ironmen:>
"Darling,aku pergi,yah,dadah~"ucap minami sambil meluk mui dari samping.
Mui yang lagi bikin makan terdiam.
"Kurasa kau melupakan sesuatu,hm?"goda minami sambil mendekatkan wajahnya ke wajah mui.
Muichiro memutar bola matanya,lalu
Cupp.
Indahnya halu,di realita bukannya dapet ciuman malah dapet pelototan.
"Lepas!"kesal mui yang mencoba berontak dari pelukan minami.
"Ogah"balasnya sambil ngeratin pelukan, jarang jarang dia bisa ngambil kesempatan meluk mui dan merasakan aroma tubuhnya yang bikin ketagihan itu,shit.
"Kurasa kau tidak perlu jatah makan malam?"kata mui tajam,bermaksud ngancam minami pake makanan biar pelukannya di lepas.
Soalnya di pikiran minami kalo lapar itu cuman terlintas kata 'makanan'.
Mereka bahkan sering serudukan kalo udah lapar tingkat maksimum,khusus minami.
"Hm,serah"
Nani?
Muichiro terdiam,kok responnya gitu aja?biasanya kan auto gelud kalo bicara tentang pemotongan jatah makan sama minami.
"Kau kenapa?sakit?"tanya mui heran sambil melanjutkan kegiatan masaknya, membiarkan minami memeluknya.
"Tidak"
"Lalu?kau tampak aneh"tuturnya sambil mengaduk kuah kare yang dimasaknya, lalu mengambil sendok dan mencicipinya.
"Tidak buruk"gumamnya,lalu menyodorkan sendok itu kepada minami.
Minami mengangkat kepalanya dari bahu mui dan mencicipinya."Hmm..pedas"sebuah komentar yang bikin mui hampir nampol minami,kari mana yang ga pedas ha?
Minami melepaskan pelukannya dan mencari segelas air,gadis itu lupa kalo dia gatahan pedas saking bucinnya ama mui.
Astaga,insaf nak.
"Fak,bucin laknat,gue gak mengira bakal sebucin ini ama sholi"gerutu minami setelah ngehabisin secangkir air.
"Ittekimasu,mui-kun"ucap minami seraya ninggalin dapur,gak ndusel ama muichiro lagi kek tadi.
Kayaknya dia kudu ngurangin kadar kebucinannya biar ga sakit sakit amat ntar kalo mui mokad deh/G.
Langsung aja skuy ke tempat tujuan,yaitu kedai udon yang ada di gang sepi.
Woiya jelas,buat meet nezko tercinta, waifu sekawai itu buat apa di anggurin,mumpung waifu nyata cuk.
Ini dah nyampe scene tanjiro nemu muzan minna,lama banget baru nyampe, epep orang dah pada--udah woy,no curhat dah muak gue:v
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔅𝔢 𝔐𝔦𝔫𝔢 [𝒻𝒶𝓃𝒻𝒾𝒸𝓉𝒾ℴ𝓃] 𝚔𝚒𝚖𝚎𝚝𝚜𝚞 𝚗𝚘 𝚢𝚊𝚒𝚋𝚊 ⫷Ⓔ🅝Ⓓ⫸
FanfictionJangan bayangin,rasakan kalo diri lo sedang melayang di udara,itulah yang sedang terjadi sama heroine di epep ini. Minami yang awalnya kepeleset jatoh dari tangga dan isdet itu pindah isekai ke kimetsu no yaiba. Dan sekarang,dia lagi berusaha buat n...