Minami menyeruput ocha-nya.
"Jadi,bagaimana aku bisa disini?"tanya minami sambil menatap datar muichiro yang lagi mesra mesraan ama gagaknya.
Iya,gagaknya.
Gadis beriris mint itu merasa terasingkan seketika.
"Heh..sialan"gumamnya mengumpat pelan,minami gak suka suasana dimana dia dicuekin kek saat ini.
Betewe,minami harus ngelaundry-in baju sewaannya dari shinobu trus ngembaliinnya
minna.Dan dia berniat ngembaliin bajunya shinobu pas muichiro kasih dia arloji keramatnya, tapi sayangnya,cowok cebol itu malah kagak peduli.kampret emang.
Dia menopang dagunya diatas meja yang berada diruang tamu itu,lalu memerhatikan lengan kimono berwarna putih punya muichiro yang dia bajak.
Fyi,minami gapunya baju lagi cuk,jadi dia pinjem bentar punya muichiro,lagian ukuran tubuh mereka hampir sama juga.
Gapapa kan?Minami:salahin author yang udah ngebuat gua miskin disini
Author:LAH KOK GUA?!
#abaikan"Fyuh..kali aja ada hape" gumamnya lagi,sambil memutar mutar gelas ocha yang udah hampir gaada isinya itu.
Karna dicuekin muichiro, akhirnya minami pergi dari situ, mengelilingi kediaman,berjalan ke teras belakang,dan duduk disana.
Kenapa minami milih keliling rumah muichiro?
Karna dia males buat keluar masuk ruangan didalam rumah yang gatau fungsinya apa dan malah ngebuat minami puyeng sendiri akibat gak bisa nemuin ruangan yang dia cari.
Minami memejamkan matanya menikmati semilir angin yang membelai lembut wajahnya dan nerbangin beberapa helai rambutnya.
"Aah..nikmat Tuhanmu manakah yang kamu dustakan..?" gumamnya pelan.
Pikirannya mulai menerawang jauh,ia memikirkan eps selanjutnya dari manga dan anime yang terakhir kalinya dia liat.
"Kami no tou apa kabarnya yah? trakhir gue liat eps 7 si hoh udah mulai benci ama yoru,trus di manhwanya,white udah balik kekuatannya,tapi ran masih belum nongol.."ucap minami kecewa.
Yaps,dia adalah salah satu pens nya khun ran dengan semboyan 'merepotkan' nya itu.
"Geonyeob apa kabar juga,moga moga dia sempet ngelamar gue, te he~,tapi hanwool masih tetap gak insaf juga sampe sekarang.
"Trus,scene qingming di the journey udah kelar ato belum?
"Ah,sial,gue belum selesai nonton eps 25 hunterxhunter nih, killua adek gue buji desu ka?"erangnya (sok) frustasi.
#abaikanhaluminamiyangbener
benerunfaedahiniSaat minami lagi seru serunya ngehalu ria,sesuatu kembali ngusik imajinasinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔅𝔢 𝔐𝔦𝔫𝔢 [𝒻𝒶𝓃𝒻𝒾𝒸𝓉𝒾ℴ𝓃] 𝚔𝚒𝚖𝚎𝚝𝚜𝚞 𝚗𝚘 𝚢𝚊𝚒𝚋𝚊 ⫷Ⓔ🅝Ⓓ⫸
FanfictionJangan bayangin,rasakan kalo diri lo sedang melayang di udara,itulah yang sedang terjadi sama heroine di epep ini. Minami yang awalnya kepeleset jatoh dari tangga dan isdet itu pindah isekai ke kimetsu no yaiba. Dan sekarang,dia lagi berusaha buat n...