30

1.8K 294 96
                                    

NYAHA~YANG KANGEN ABSEN DULU SINI (*´∀')

Mpus yg kemaren gabisa dibuka.awokawok

"Boleh aku mengutukmu?"

Muichiro menyernyitkan alis.
"Ha?tidak"

Minami menggigit jarinya,entah kenapa muichiro sekarang berada di kamarnya, mengawasi minami yang baru saja kepergok membuka jendela dengan nichirin di tangan.

Sial!

Jadi sekarang muichiro tengah mengawasi minami yang sudah disuruh(read:dipaksa) olehnya untuk berbaring di futon,sedang muichiro mengawasinya agar tidak kemana mana.

Minami menahan kesal sambil menggembungkan pipi.

"Mui,keluar dari kamarku"

"Tidak sebelum kau menjelaskan kenapa kau membuka jendela dan membawa nichirin"

"Bukan urusanmu!"

"Ini urusanku"

"Apa hakmu?"

"Aku berhak mengintrogasimu karena kau bergelagat mencurigakan"mata muichiro memicing"mau apa kau malam malam begini keluar?bukankah kau tidak ada misi?"

Minami berdecak"kau tidak akan mengerti walau sudah kujelaskan"

"Kau belum menjelaskannya,mana mungkin aku paham"

"Mou ii,lupakan saja itu"minami langsung berbaring dan menutupi seluruh badannya dengan selimut.

Dia kesal tingkat dewa,kalo diibaratkan, seperti udah sampe di bioskop mau nonton KnY movie eh,malah tutup gegara covid gitu.

Plis ya mui,malam ini tuh adegan langka bin epik yang gabakal bisa diliat dua kali, makanya berbaik hatilah pada minami ini.

Bisa dirasakan minami kalo muichiro masih anteng di dekatnya,malah dia semakin mendekat.

Puk.

Pupil minami melebar,sebuah usapan pelan dan dadakan muichiro membuatnya blank, tidak bisa berkata kata.

"Mu..i?"

Minami menyibak selimut,dia langsung beradu pandang dengan muichiro.

Tatapan muichiro datar,namun terasa menenangkan di mata minami,membuat gadis itu merona karenanya.

Minami terkekeh,gemas melihat tingkah muichiro yang kuudere ini,memangnya muichiro kelihatan gitu di manganya?entahlah,gua galiat manganya:v

Muichiro menghentikan usapannya pada kepala minami saat gadis itu menyibak selimut dan menatapnya sambil terkekeh, semburat merah tipis muncul di pipi muichiro,namun minami tidak menyadari itu.

Cantik,batin muichiro.

Minami tersenyum miring,yang berarti pertanda buruk bagi muichiro.

Gadis itu menangkup wajah muichiro dan menyibak poninya.

Lalu tanpa aba aba mengecup kilat kening muichiro,yang otomatis membuat dia terdiam kaku,rona merah diwajahnya kian menyebar hingga ke telinga.

Minami tertawa puas sebelum melambaikan tangannya dengan arloji dan nichirin di tangan.

"Servis dariku,mata ashita,darling.."

Dan minami pun menghilang secara ajaib, meninggalkan muichiro yang mendesah pelan dengan wajah yang memerah sampai telinga,muichiro memijit kening.

"Dasar minami.."

.
.
.
.
.
.

Astaga indahnya halu,dan yang tadi itu sama sekali bukan halu.

𝔅𝔢 𝔐𝔦𝔫𝔢 [𝒻𝒶𝓃𝒻𝒾𝒸𝓉𝒾ℴ𝓃] 𝚔𝚒𝚖𝚎𝚝𝚜𝚞 𝚗𝚘 𝚢𝚊𝚒𝚋𝚊 ⫷Ⓔ🅝Ⓓ⫸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang