Minami nyernyit pas denger suara grasak grusuk disekitar nya.
Dia ngebuka perlahan sebelah matanya berniat ngintip.
Dia bisa 'pura pura' tidur lagi kalo yang grasak grusuk itu sesuatu yang jahat.
Anjir,ototnya gilaak!
Sekilas minami terpaku ngeliat siluet orang lagi make baju sebelum detik selanjutnya sesuatu terlempar ke wajahnya.
Pluk!
Kampret!dia ngelemparin gue apa hah?!protes minami.
"Cih,menyusahkan"ucap orang yang baru aja ngelemparin muka dia pake handuk itu.
Wait.kok suaranya familiar,yah?
Minami ngintip sedikit dari celah handuk yang kebetulan banget arah celahnya pas ke si cowok yang minami liat punya otot gilak itu, soalnya udah keliatan dari sononya.
Minami melotot ngeliat cowok yang berdiri membelakanginya itu.
WATDEFAK NGAPAIN MUICHIRO DISITU,ANJAY!
Tubuh minami kaku seketika.
Dan sekarang dia kepingin banget jambak rambut dan jedotin kepalanya ke lantai.
Dia gak salah liat kan?!
OEMJIH TERNYATA SI TOKITO MUICHIRO SI COWOK CEBOL SONGONG YANG TERLUCKNUT PUNYA BODI SE-HOT ITU MAMIH!!jerit minami dalem hati
SUMPAH GUE GATAHAN BUAT NERKAM DIA THOR!?
Minami mencengkeram erat futon yang sedang dibaringinya itu.
Wanjir,gawat!bisa mimisan gue.
Kuatkanlah Iman hamba,ya Tuhan.
Tapi minami gabisa nolak kalo muichiro itu emang menggetarkan iman.
Minami menggigit bibir bawahnya,berusaha buat gak teriak.
Gadis itu gak bisa ngontrol muka ama detak jantungnya saat ini.
Otaknya juga terlalu lelet buat diajak kerjasama.
Dia cemas ditambah banget kalo bisa bisa si muichiro itu ngedenger suara detak jantung minami ato ngeliat muka merah padam nya walau itu ketutup handuk.
Namun,suara langkah kaki yang mendekat ngebuat minami langsung tegang seketika.
Minami nutup lagi matanya,pura pura tidur,ekspresinya dibuat sedemikian rupa,maklumin aja, ketua klub drama disekolah dulu
Urusan gitu mah,dia ahlinya.
Muichiro berlutut dan nyingkirin handuk yang tadi dia lemparin ke wajah minami.
Dilihatnya gadis itu masih tidur, deru nafasnya teratur.
Plis,siapapun jauhkan si cebol ini dari hadapan gue sebelum gue khilaf buat nerkam dia!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔅𝔢 𝔐𝔦𝔫𝔢 [𝒻𝒶𝓃𝒻𝒾𝒸𝓉𝒾ℴ𝓃] 𝚔𝚒𝚖𝚎𝚝𝚜𝚞 𝚗𝚘 𝚢𝚊𝚒𝚋𝚊 ⫷Ⓔ🅝Ⓓ⫸
FanfictionJangan bayangin,rasakan kalo diri lo sedang melayang di udara,itulah yang sedang terjadi sama heroine di epep ini. Minami yang awalnya kepeleset jatoh dari tangga dan isdet itu pindah isekai ke kimetsu no yaiba. Dan sekarang,dia lagi berusaha buat n...