LU PADA PERCAYA KAGAK KALO TYPO TUH SELALU ANYWHERE?
.
.
.
.
.
.
.
.DEGH!
Minami terlonjak,dia refleks membuka kedua belah matanya.
Dan yang dia lihat,didepannya ada pintu rumah mui dan dia sedang ditarik menjauhi pintu fusuma itu sekarang.
Matte.
Ditarik?!
Minami mendongak,mendapati dirinya lagi di'seret' ama muichiro.
EH NJING ASW!!GW PENAT PENAT BANTING TENAGA NGELUARIN DARAH PAKE PERNAPASAN KELIMA BUAT SAVING LO DI MASA DEPAN TAPI SKARANG INI PEMBALASANNYA?!
SANGPAH!!Author:yeu,santuy,gosah ngegas,untung bisa balik.
"Mui-kun hanashite!"protes minami ga terima diseret muichiro.
Dugh.
"Akh!"
Minami dengan gak elitnya dijatuhin gitu aja.
Gadis itu gigit bibir dan ngurut dada,sabar cuk sabar,inget dia tuh all of diri lu//paan seh.
"Kenapa kau menyeretku?!" sewot minami bangun sambil nyentuh tengkuknya takut kalo bagian kerah kimononya ngendur gegara ditarik dedeq.
Ini baju gue masih layak dipake kan?
Author:elah,ga segitunya juga kale-_-
Matte kudasai.
Ini adalah hari dimana seleksi akhir,tepat beberapa jam sebelum petaka menjemput.
wqwqwq//palah kao//"Tadi kau tiba tiba tertidur, jadi aku membawamu ke kamar"
Minami mencembikkan mulutnya.
MEMBAWA MATAMU!!LU GA NYADAR TADI ITU LU NYERET GUE?!NYERET SAYANG!1!1!
Minami mendengus pelan,lalu tersenyum.
Yokatta.
Muichiro yang ngeliat minami tersenyum cuman pasang muka watdefak,pasalnya ni makhluk senyumnya tuh langka cuyy.
Langka dari hongkong!si dedeq aja senyumnya tuh minta ditempel gegara mukanya triplek and songong mulu.
Sebelas dua belas aja ama si kang cilok.
Tes.
Tes.
Tes.tes.
Are?
Tangan minami menggapai hidungnya karna ngerasain sesuatu meluncur keluar.
Darah?
Minami...mimisan?
Dia menghela napas,mungkin efek make 'pertukaran waktu'nya.
Sedang muichiro yang biasanya muka kek nolep itu berubah jadi ultraman//EH,SALAH SERVER BAMBANK//
Oke replay.
Sedang muichiro yang biasanya pasang muka songhongnya itu berubah rautnya.
Cowok itu menarik lengan minami dan berjalan ke arah pintu masuk.
Minami yang nutupin hidungnya pake tangan kiri cengo.
HEH,HEH! INI GUA MAU LO BAWA KE MANA KUNYUKK?!
"Kau mau nembawaku kemana, mui-kun?"
"Tempat shinobu"jawaban singkat,padat,jelas,dan bikin minami hampir kumat latahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔅𝔢 𝔐𝔦𝔫𝔢 [𝒻𝒶𝓃𝒻𝒾𝒸𝓉𝒾ℴ𝓃] 𝚔𝚒𝚖𝚎𝚝𝚜𝚞 𝚗𝚘 𝚢𝚊𝚒𝚋𝚊 ⫷Ⓔ🅝Ⓓ⫸
FanfictionJangan bayangin,rasakan kalo diri lo sedang melayang di udara,itulah yang sedang terjadi sama heroine di epep ini. Minami yang awalnya kepeleset jatoh dari tangga dan isdet itu pindah isekai ke kimetsu no yaiba. Dan sekarang,dia lagi berusaha buat n...