13

2.2K 377 52
                                    

Muichiro menatap minami yang tidur di futonnya,luka lukanya udah dirawat.

Bukannya gak punya futon lagi, tapi si doi males ngambil dan nyiapin,kampret emang.

Fyi,minami langsung pingsan sepersekian detik setelah dia nebeng berdiri ama muichiro, jadi mui langsung membawa (read:menyeret)minami ke rumahnya,dan manggil kakushi buat ngerawat dan ngurusin minami.

Gagak kasugai milik muichiro pun terbang masuk kedalam kamar muichiro lewat jendela.

Ada surat di kakinya,muichiro langsung buka tu surat,ouh,dari si oyakata.

'Bagaimana latihannya?'

Sambil si gagak ndusel ndusel ama mui,muichiro bilang.

"Katakan pada oyakata-sama, dia berlatih dengan baik"katanya.

Si gagak cuman angguk angguk trus terbang lagi keluar jendela.

Et dah sebelum keluar sempet sempetnya si gagak matukin kepala minami.

Entah ada dendam apa ama dia.

Ngebuat si empu yang tidur melenguh pelan,tayi emang.

Nah,loh.sebenernya mui ama oyakata udah tau kalo minami yang ngebunuh iblis tadi malam, soalnya gagak mereka merhatiin (read:membuntuti)minami.

Mangkanya di chap sebelumnya itu si muichiro bilangin minami itu 'nyusahin',soalnya dia gajadi patroli dan harus nyusul gadis bermabut putih itu.
(Perintah oyakata buat jaga dia).

Sebenernya,muichiro ogah banget deket deket ama minami, soalnya menurutnya minami itu 'nyusahin' dan 'ga ada akhlak', you know lah kenapa:v.

Ditambah oyakata minta minami diizinin tinggal di rumahnya dan ngelatihnya.kan anjir.

Waktu itu oyakata-sama bilang:
"Nampaknya kalian seumuran, bukankah sebaiknya kau yang melatih dirinya,sepertinya kalian berdua akan cepat akrab,kau juga akan mendapatkan teman,bukan begitu,tokitou-san?.

Lalu,apakah kau tidak keberatan memberikannya tempat tinggal di kediamanmu,

Aku lupa kalau rumah yang kuberikan kepada minami, sudah kuberikan padamu, aku minta maaf kalau merepotkanmu".

Muichiro gabisa nolak gegara yang minta oyakata-sama.

Kalo bukan beliau,keknya udah dia usir minami dengan sepenuh hati,jiwa dan raga.

Karena itu pas minami tidur nyander di pohon,muichiro langsung menyeret minami tanpa perasaan ke rumahnya.

Aneh,batin muichiro saat itu.

Karna minami gak berat sama sekali,malah gadis itu kayak gak punya berat badan,ditambah ada benda aneh berwarna emas digenggamannya.

Muichiro ngambil benda itu dan menyimpannya,lalu lanjut membopong minami.

Menurut gagak kasugainya, benda itulah yang jadi pemicu yang ngebuat minami menang ngelawan iblis itu tanpa lecet sedikitpun,bahkan yang berhadapan dengan minami itu adalah mantan oni rembulan.

Ini lumayan aneh,dia bahkan belum pernah belajar pernapasan,apakah kemampuan reflek dan kecepatannya begitu kuat,sampai sampai mantan oni dapat dia kalahkan dengan mudah?

Atau oni itu terkecoh karena minami bukan pemburu iblis?

Yak,dedeq mui lagi ngedumel dalem hati soal minami.

Hora,back to continue.

Muichiro menghela napas,dia ngeletakin arloji minami disampingnya,dan beranjak keluar.

Ninggalin minami yang baru aja buka  matanya.

Gadis itu langsung duduk dan menggaruk tengkuknya pelan.

Dia ada di kamar muichiro,lagi.

"Widiw,luka gue udah diobatin, uyy"celetuknya sambil merhatiin perbanan dan plester yang nempel di sekujur tubuhnya.

Keknya,karna badannya minami nimpa pohon,kepalanya ngikut juga.

Iris mint-nya kemudian nangkap sebuah benda bulat berwarna emas udah tergeletak.

Minami langsung ngambil benda itu dengan mata berbinar.

"Yaowlah,my jam,my peta,my love,my treasure,everything in this world!"pekiknya seneng.

"Akhirnya lo kembali ke sisi gue.."sambungnya lebay. Mulai deh gebleknya.

Minami ngebuka arlojinya,jam 8.45.

Busett.udah jam segini.

Minami melongok keluar kamar, nyari eksistansi muichiro.

Ga ada.

Langsung saja,minami jalan ke ruang tamu,dipandu arlojinya.

Author:Elah,masih gak hapal aja lu,jalan ke ruang tamunya, tinggal belok kiri ke perempatan,terus belok kiri lagi,nyampe deh.ribet amat jadi orang.
Minami:(kesel)lu kira semudah itu nginget denah??
Author:iya lah,dasar tulalit.
Minami:SYALAN LU.

Minami nyampe di ruang tamu. Matanya merhatiin kanan kiri.

Nichirin muichiro ga ada,keknya lagi misi deh.

Minami nyeringai,lalu buka arlojinya.

"Kapan si cebol pulang?"

Arlojinya langsung ngasih kode.

"Ouh,tiga hari"seringaian minami makin lebar.

Tanpa ba-bi-bu,minami bilang ama arlojinya.

"2 chicken wings,nasi+cola"

Portal kecil muncul diatas meja, diikuti 2 chicken wings,nasi ama cola.asekk.

Wanjir!kok gue ngerasa lelah bet,yha?apa gegara gue mesen makanan dari masa depan? batin minami.ngerasa lelah banget dia, padahal gak ngapa ngapain.

Minami memijit kepalanya yang agak puyeng.

"Jir..efek sampingnya bisa bikin gue mati kalo dipake terus terusan nih"ucapnya sambil ngambil 1 chicken wings dan memakannya.

Enak banget,uyy.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Bonus



Wasurenaide watashi no vote minna tachi-san

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wasurenaide watashi no vote minna tachi-san.  .UwU. jaa~.
👇

𝔅𝔢 𝔐𝔦𝔫𝔢 [𝒻𝒶𝓃𝒻𝒾𝒸𝓉𝒾ℴ𝓃] 𝚔𝚒𝚖𝚎𝚝𝚜𝚞 𝚗𝚘 𝚢𝚊𝚒𝚋𝚊 ⫷Ⓔ🅝Ⓓ⫸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang