TYPO?PUN10
"Bisakah kau menceritakan bagaimana kronologi hilangnya koizuki-san,tokito?"tanya oyakata-sama.
Ini udah menginjak hari ke-3 hilangnya minami.
Muichiro mengangkat kepalanya.
"Maaf,oyakata-sama,tapi saya melupakannya"
Semua hashira memasang wajah watdefak pas muichiro dengan entengnya bilang gitu dengan muka santuy-nya.
Wah,belum pernah mokad ni bocah.
Iyalah,ini tuh lagi rapat buat bahas minami yang ngilang tiba tiba tanpa sebab.
Si dedek mui malah amnesia duluan, kampret emang.
Padahal di sono minami lagi mati matian nyelamatin diri dari muzan gegara gamau jadi oni dan ngelawan dia,eh,si bontet malah lupain.
Plis dong mui,kepala lu tuh bisa kagak di jedotin dikit?gemes gue lama lama.
"Souka,sore ja shikatanai,kita hanya bisa berharap kalau dia baik baik saja" ucap oyakata-sama sambil tersenyum,tapi ada kekecewaan terpancar dalam senyumnya.
"Gomen,oyakata-sama"
"Ara ara~Itu bukan salahmu,tokito-kun" ucap shinobu yang berada disebelah muichiro.
"Itu benar,muichiro,kau sudah berusaha keras"sahut mitsuti menyemangati dengan mengepalkan tangan dan meninjunya ke udara,membuat dadanya--*EKHEM* boing.
Iguro yang melihatnya auto mimisan, untung perbannya udah nyangkut duluan di mulutnya,jadi dia ga perlu nyari tisu,tapi iguro kudu ganti perban tuh,awokawok.
"Gadis kecil yang menyedihkan,namu amida butsu~"ucap gyomei dengan wajah yang penuh air mata, toh si mamank emang nangis tross.
BRAAKH!!
Semua orang langsung terperanjat,para hashira langsung memasang kuda kuda dan mengeluarkan katana-nya.
"OY!JANGAN JADI PENGECUT KAU SIALAN, KELUAR SEKARANG!"ucap sanemi ngegas.
"Itu tadi tidak elok sama sekali"timpal uzui siap mengambil kedua pedangnya yang disampirkan di punggung.
"Apa maksudnya ini,serangan iblis di siang hari?"
"E-eh?!jadi mereka sudah dapat berjalan dibawah sinar matahari?!"histeris mitsuri.
Giyuu,shinobu dan muichiro merapat ke arah oyakata-sama,bermaksud melindungi.
Namun beberapa menit mereka dengan posisi seperti itu ,tidak ada serangan apapun yang muncul.
Deruan angin menimpa mereka,menyuguhkan bau khas besi yang berkarat.
"OI!APA MAKSUDNYA DENGAN BAU DARAH INI?!APA DIA SEDANG MEMPERMAINKAN KITA?!"emosi sanemi.
"Umu,bau itu tercium sangat dekat" ungkap kyoujurou sambil memerhatikan sekitar.
Giyuu terdiam,lalu dia melompat keatas atap.
"Suara tak elok tadi berasal dari atap" jelas uzui membenarkan aksi giyuu.
Para hashira yang mendengarkan melebarkan mata,shinobu langsung menyusul sang hashira air itu ke atap.
"Masaka.."ucap mereka terpotong.
Shinobu menutup mulutnya saat tiba disana.
"Shinobu..dia--"
"MINAMI-SAN!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔅𝔢 𝔐𝔦𝔫𝔢 [𝒻𝒶𝓃𝒻𝒾𝒸𝓉𝒾ℴ𝓃] 𝚔𝚒𝚖𝚎𝚝𝚜𝚞 𝚗𝚘 𝚢𝚊𝚒𝚋𝚊 ⫷Ⓔ🅝Ⓓ⫸
FanfictionJangan bayangin,rasakan kalo diri lo sedang melayang di udara,itulah yang sedang terjadi sama heroine di epep ini. Minami yang awalnya kepeleset jatoh dari tangga dan isdet itu pindah isekai ke kimetsu no yaiba. Dan sekarang,dia lagi berusaha buat n...