Sejak saat itu,minami selalu ngunjungin tanjiro buat main ama nezuko pas misinya kelar.
Tentunya dia make perpaduan sayatan waktu sama teleportasi,agak lelah emang,tapi yang penting bisa ketemu ama husbu.
Hari ini haganezuka bakalan datang ke rumah urokodaki buat nyerahin nichirinnya tanjidor.
Dan minami udah siap siap dari sejak subuh jam 4,gila aja tuh anak.
Ah,tapi paling ntar haganezukanya baru dateng jam 10-an,jadi rebahan dulu dianya.
Minami penasaran pen liat wajah asli dibalik topeng hyottoko itu.
Kata mina sih,ganteng banget,alhasil minami jadi kepo.
Namun kesialan menimpanya hari ini.
Gegara rebahan laknat itu,dia bangun jam 9 lewat 55.
Pas minami dateng ke sana,tanjiro udah dadah dadah sama urokodaki dengan haori kotak kotak dan baju kisatsutai.
Wtf.
Segera saja minami nyadarin dirinya dari keterkejutan itu.
"Minami-san,doushite?"tanya tanjiro sambil nyernyitin alis.
"Ie,daijobu,jadi,hari ini kau mendapat misi pertamamu,hm?baguslah,ganbare yo"ucap minami sambil menepuk nepuk pundak tanjiro.
"Nezuko-chan dimana?"
"Oh,nezuko berada didalam kotak ini"tanjiro berbalik dan menunjukkan kotak yang berisi nezuko.
"Souka,baik baik didalam sana yah,nezuko-chan,gomen,kedepannya aku lebih sibuk"
Tanjiro agak terkejut mendengarnya,namun ekspresinya langsung berubah maklum mengingat minami adalah kisatsutai tingkat kinoe.
"Ie,daijobu yo,minami-san,kau juga harus hati hati ya,jangan lupa jaga diri"
Minami terkekeh mendengarnya"katakan itu pada dirimu sendiri,tanjiro-kun"
Dibandingkan mui,minami lebih akrab bicara dan curhat sama tanjiro,kalian tau lah kenawhy.
"Ah,aku ada urusan mendadak,mata de, tanjiro-kun,urokodaki-san"minami melambaikan tangannya dan menghilang secepat kilat.
Minami tidak boleh melewatkan momen bertemu dengan haganezuka.
Pas banget beberapa meter didepannya ada seseorang make topeng hyottoko dan topi lebar yang dihiasi furin.
"Ano..bukankah kau seorang pembuat pedang?apa kau baru saja mengantarkan nichirin pada seorang anak yang berambut merah anggur dan beranting hanafuda?"
Orang itu menoleh kebelakang,dan seketika minami mimisan.
Iya,kalo dilihat pake mata telanjang ngakak emang topengnya si haganezuka,tapi minami liatnya pake mode cheat,jadi langsung keliatan muka si dia.
Minami langsung menutupi hidungnya rapat rapat,bisa gawat kalo ada oni yang nemuin darahnya,salah salah pas ngedipin mata udah didepan si maemunah dia.
Apalagi
statusnya sekarang jadi buronan iblis,kan anjir.Untung arlojinya bisa ngubah penampilan dia jadi kek gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔅𝔢 𝔐𝔦𝔫𝔢 [𝒻𝒶𝓃𝒻𝒾𝒸𝓉𝒾ℴ𝓃] 𝚔𝚒𝚖𝚎𝚝𝚜𝚞 𝚗𝚘 𝚢𝚊𝚒𝚋𝚊 ⫷Ⓔ🅝Ⓓ⫸
FanfictionJangan bayangin,rasakan kalo diri lo sedang melayang di udara,itulah yang sedang terjadi sama heroine di epep ini. Minami yang awalnya kepeleset jatoh dari tangga dan isdet itu pindah isekai ke kimetsu no yaiba. Dan sekarang,dia lagi berusaha buat n...