Minami sekarang sedang berjalan dipandu oleh seorang kakushi.
Uhuy,senengnya dapet rumah baru,gratis lagi.
Saat ini dalam diri minami,
si doi lagi asyik joged goyang dumang dengan bar bar-nya.Author:jangan pernah ngebayangin itu,author aja langsung ngacir,takut ketularan sakit jiwanya minami.
//ditampol//
Author:iya,iya kanjeng, hampuni daku(sujud dengan lebay-nya)
Minami:ngape lu sujud sujud?
Kesambet yha?
Author:plis,siapapun,bisa tolongin adopsi ni setan, kagak?udah kagak sanggup nampungT.T
#abaikanpercakapanunfaedahiniGadis berambut putih itu menyernyitkan alis,walau dengan muka cool-nya,dan pada saat itu juga acara joged goyang dumang barbar nya terhenti:v.
Kalian nanya kenapa minami nyernyitin alis?
Author(maju):sini gua jelasin
Minami men-deathglare author bikin author auto diem dan gajadi jawab.Sedari tadi
(dari kediaman oyakata-sama) kakushi yang nganter minami otewe ke rumahnya ini gelagatnya gak jelas,dikit dikit lirik,dikit dikit lirik,pas ditatap balik,eh,langsung malingin wajah dengan gugup,mulutnya komat kamit bilang
"--bagaimana ini--??"yah, sebenernya panjang sih,cuman, dari sekian kalimat yang minami denger cuman itu yang jelas."Apa maksudmu dengan bagaimana ini?"tanya minami yang rasa penasarannya diatas rata rata,sekalogus ngeberhentiin rapalan kalimat si kakushi.
"A-anda mendengarnya??".
Minami memasang muka tanpa ekspresi.
Goblok,ya iyalah gue denger, daritadi juga gelagat lu ga jelas.
Kakushi itu gelagapan, ngebuat minami memutar kedua bola matanya.
Set dah.
Lalu berjalan mendahuluinya, kakushi itu terlonjak ketika minami manggil dia,cuma manggil euy,ga makan.
"Okyaku-sama...a-ano..itu..ano.."
"Lupakan,ayo jalan"potong minami.
Minami gak habis pikir,betapa lebay-nya kakushi itu.
Minami tahu kalau dia itu tamunya oyakata-sama(kagaya:ngarep banget jadi tamu gua),tapi gak gitu juga kale, masa cuman gegara itu dia gugup.
Minami:nasib emang,jadi orang 'cantik'.(sampe kakushi pun lirik dia)
Author:Yeu,si goblok kumat lagi sakit jiwanya.
Minami:NGAJAK GELUD,LO?!
#abaikanbacodkeduamakhluktakbergunaini
Author/minami:(acungin jari tengah).Akhirnya minami kembali melanjutkan jalan bersama kakushi dibelakangnya, walaupun minami yang didepan, tapi tetep aja yang arahin jalannya si kakushi,sempat beberapa kali minami ngambil jalan yang sesat,tapi untungnya si kakushi langsung ngejar si minami dan ngembaliin kejalan yang lurus.
Malu maluin,njir.
Minami akhirnya nyerah dan ngikutin lagi si kakushi.
Author:lo emang malu maluin, baru nyadar?
Minami:diem lu thor.---------sekip aja bacod berkelanjutan itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Akhirnya mereka berdua nyampe dirumah baru minami yang berupa......................................
Padang rumput??.Minami cengo.
Dia lagi gak konek.
Otaknya sedang berusaha memproses.
INI MAKSUDNYA APA,YHA??
Minami yang perlahan mulai konek mengeluarkan aura yang menyeramkan, membuat kakushi yang berada disebelahnya langsung ngacir jaga jarak,takut kena korona-eh, salah,takut kena sleding dari minami.
Sumpah,minami udah kek iblis beneran itu,ada tanduk yang tiba tiba nongol diatas kepalanya.
Author:Hiii....!!
Minami menundukkan kepalanya,menatap kosong rumput liar yang melambai lambai tertiup angin.
Dengan kepala yang hampir pecah akibat pertanyaan pertanyaan yang melangsak masuk kedalam otaknya pingin jawaban,minami meratap.
Kenapa..?
Kenapa yang didepannya ini bukan rumah barunya?
Apakah kakushi itu lupa dimana jalannya?
Ato salah belok?ya kali, bentuk pohonnya sama semua emang.
Mungkinkah?
Atau oyakata-sama sedang nge-prank dia?
Atau saat ini dia sedang berada di acara 'Katakan Mampus'?
Kenapa?
KENAPA??
KENAWHY??
KENAWAHY HAHH??!
Minami terus ngeluarin unek uneknya tanpa suara, dengan kecepatan warbyasah tingkat dewa
(jadi keliatan komat kamit gituh).Pikirannya semakin ngaco, sampai mikir,
oyakata-sama ngapain nyuruh gua kepadang rumput?
ngajak maen layangan?
Ato minta pasangin tali jemuran?
Jemuran di rumahnya belum cukup buat jemur baju?
Dia udah jemur sempak belum?
1 jam berlalu,dan minami masih anteng disana,kagak gerak se mili-pun.
Kakushi yang memandunya pun masih disana,dengan jaga jarak 100 meter tentunya(si kakushi nya ngumpet dibalik pohon, betewe).
Cih,pengecut emang,jadi ini yang dia sembunyiin?dia lirik lirik itu karna ini?dia takut itu karna ini?
Bukan karna dia tamunya oyakata-sama??(lah masih aja ngaku-.-)
bukan karna dia cantik??(serah lu dah)Aura gelap minami sudah ngebuat tumbuhan disekitarnya layu,oh,jangan lupain tanah yang dia pijak udah berwarna item, dan masih aja menjalar.
Author:oiyah,minami gapunya tanduk,cuman karanagan author doang,biar ngehayalnya tambah hiperbola gitu,eheq:v.
Minami menghela napas panjang.
Gadis itu berusaha menepis pikiran 'negatif' yang ada di kepalanya.
Selow,minami.selow.
Aura mencekam disekelilingnya mulai hilang.
Perlahan kakushi tadi mulai mendekati minami.
"A-ano...okyaku-sama..?"
Minami menoleh,wajahnya tanpa ekspresi,yang ngebuat si kakushi itu merinding sesaat.
Mulut minami terbuka, mengatakan sesuatu.
"Semua ini..apa maksudnya??"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
vote aing minna
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔅𝔢 𝔐𝔦𝔫𝔢 [𝒻𝒶𝓃𝒻𝒾𝒸𝓉𝒾ℴ𝓃] 𝚔𝚒𝚖𝚎𝚝𝚜𝚞 𝚗𝚘 𝚢𝚊𝚒𝚋𝚊 ⫷Ⓔ🅝Ⓓ⫸
FanfictionJangan bayangin,rasakan kalo diri lo sedang melayang di udara,itulah yang sedang terjadi sama heroine di epep ini. Minami yang awalnya kepeleset jatoh dari tangga dan isdet itu pindah isekai ke kimetsu no yaiba. Dan sekarang,dia lagi berusaha buat n...