Halo readers ku💚🐰
Inilah chapter yang kalian tunggu-tunggu, interaksi antara Jena dan Jaemin heheheh. By the way, nabby berterimakasih sama kalian yang sudah mau VOTE. Nabby terharu liat kalian yang mau pencet tanda bintang di kiri bawah :') terimakasih, nabby akan mencoba sebaik mungkin untuk buat cerita ini lebih menarik!!Lagu chapter hari ini: bisa play audio diatas ya^^
Beautiful Feeling-Day6Kalo ada typo bilang ya...
Selamat membaca:)
🌻🌻🌻
Sejak insiden surat, raut muka Jeno balik kaya biasanya heheh. Pas istirahat kedua pun gue sama Jeno udah baik-baik aja. Sampe buat bingung renjun, Haechan sama Mark.
"Jen main basket dulu ya" Jeno ninggalin gue di pinggir lapangan truss main basket sama yang lain.
Gue ngeliat di sekeliling, berharap temu temen laki yang rada cewe. Heheh, gaada tapi :((
Pada cowo beneran semua.
Eh? Siapa tuh?
Ada cowo tinggi rambutnya coklat ngelambai-lambai ke gue. Gue coba cek liat kebelakang gue siapa tau salah orang. Gue nunjuk diri gue dan liat ke anak itu. Haduh, ini kayanya gue minus. Harus cek mata, burek. Gue liat siluet cowo tadi mengangguk.
Oh, oke kayanya emang yang dimaksud gue. Tapi gue ga bisa liat dengan jelas. Ternyata dia mendekat kawan😏
"Jena, ini gue balikin. Maaf lama ya~" oh ini Jaemin? Lebih ganteng kalau lihat dia pake seragam. Gue ga bohong ini.
Ya kan selama ini gue liat dia pake baju rumah sakit.
Gue ngambil airpod yang gue sendiri udah lupa kalo punya. Bahkan gue udah beli yang versi baru.
"Oh hai Jaemin? Heheh makasih ya" nada bicara gue kikuk banget yawla.
"Iya gue Jaemin" kata Jaemin sambil duduk di sebelah gue.
"Ternyata Jena cantik ya~" Jaemin ngelus puncak kepala gue. Mati gue, kok jadi kaya scenes drakor-drakor gini sih.
"Selama ini cuma bisa denger suaranya" lanjut Jaemin.
"Ahahaha, Jaemin bisa aja. Makasih btw" gue senyum ke Jaemin.
"Ahh maaf ya lama balikinnya, yahh lo tau sendiri" iya gapapa Jae, gue ikhlas kok. Gapapa kalo kamu yang kaya gitu gapapah🥺
"Gapapa, santai aja kali. Lagian cuma airpods"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Stranger | Na Jaemin [REVISI]✔️
Hayran Kurgu🌻🌻🌻 [END] "Aku sayang kamu, aku ga mau lepasin kamu. Jangan pergi dariku, aku ga bisa jauh-jauh dari kamu"-Na Jaemin Lalu tiba-tiba kau lupakan aku begitu saja "So you like him more than you like me eoh?"-Mark Lee Aku memang berharap kita bersa...