🌻24: Restu

564 77 4
                                    

Halooo readers setia akohh yang pasti jadi istrinya Jaemin di masa yang akan datang eheheh aminin ya tidak ada yang ga mungkin di dunia ini.

Btw, author mau nanya pendapat kalian tentang story ini untuk chapter-chapter sebelumnya.. tolong komen ya!! author selama ini udah sangat amat mengurangi pake bahasa kasar apalagi bulgos, author ga jago bikin bulgos ehehehe.









Selamat membaca istri Jaemin!!





🌻🌻🌻


Gue balik masuk lapangan indoor tadi, Jaemin langsung pulang :( padahal pengen berduaan lagi apalagi habis dia marah kaya gitu.

Gue juga gatau sih dia di sekolah ngapain jam segini cuma yaudah deh lagi marah anaknya nanti kalo gue tanya makin marah lagi.

Gue dapati Mark masih di tempat duduk gue yang tadi. Mark nundukin kepalanya, eumm merasa bersalah mungkin.

Mungkin yaa.. bukannya mau GEER.

"Jen I'm so sorry, gara-gara gue lo jadi tengkar sama your boyfriend" wajah Mark khawatir. Khawatir gue putus kali sama Jaemin.

Tapi bukannya kalo gue putus malah dia seneng ya? Kan bisa dating kita. Eh-

Apa-apaan otak gue.

"Gapapa udah selese kok"

"Selese? Kalian putus?!"

"Noooo! Engga lah, maksudnya masalahnya yang udah selese" Mark menghela napas lega. Tangannya mengelus dadanya sendiri.

"Great then, gue takut gara-gara gue kalian putus"

Akhirnya gue memutuskan buat ngobrol kecil bareng Mark sambil nungguin Jeno selese latihan.

Katanya Mark nungguin Lucas-anak yang tadi ngajakin gue kenalan tapi keburu pergi-soalnya mau main ke rumah Lucas makanya dia di sini.

Tumben kan ga main ke rumah gue, ah mungkin semangka rumah Lucas lebih enak.

Jeno nyamperin gue dengan keringet yang bercucuran. Ralat, banjir keringat.

"Udah selese nih tunggu ya, mau mandi" mandi maksudnya ini cuma ngeringin keringet sama mandi bebek biar ga lengket.

Gue mengangguk "buruan, bentar lagi makan malem" kata gue sambil dorong badan Jeno.

"Sabar deh ah! Ga sabaran banget" protes Jeno.

"Hey bro! Jadi main?" Ah itu Lucas, nyamperin Mark tentunya.

Yakali nyamperin gue tapi manggilnya 'bro'.

"Jadi dong, pastiin semangkanya enak yow"

"Eh Jena~" kata Lucas sambil mamerin senyumnya waktu nyadar gue di sebelah Mark.

"Kenal Mark juga?" Tanya Lucas.

Baru juga gue mau jawab, udah di jawab Mark duluan.

"Temen dari kecil, udah jangan banyak kepo lo. Anak orang lo kepoin" kata Mark.

[1] Stranger | Na Jaemin  [REVISI]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang