Halo readers setia author sekalian🥰 di chapter ini author mau bagi-bagi feeds instagram dari cast buku stanger ini eheheheh semoga kalian ga bosen bacanya yahh. Hari ini double update kok tenang-tenang. Chapter ini hanya untuk refreshing eheheh.
Lagu chapter kali ini: bisa play audio diatas^^
Instagram-Dean
Biar cocok sama judul chapter ehehehSelamat cuci mata!!
🌻🌻🌻
Na Jaemin: @jmnna00
Jumlah followers: 2,3 Juta pengikutJumlah pengikutnya bertambah dari chapter sebelumnya. Maklum artis, jumlah followers kadang susah dikontrol.
Feeds ig doi sangat amat minimalis. Ga keliatan kalau dia model. Seperti yang kalian lihat, dia suka motret jalanan di kota seoul dan sekitanya. Foto ditengah barisan atas itu foto doi bareng Park Jisung yang notabene nya adalah teman baik Jaemin.Walaupun Jaemin model dan dia cantumin profesinya di bio, Jaemin rada malu kalo mau post foto hasil modellingnya.
"Yang sederhana lebih baik. Kalau mau ajang pamer bareng gue juga kalian kalah. Gue kan punya sepabrik mobil dan lo?" - Na Jaemin
Gimana pendapat kalian soal feeds Na Jaemin? Comment yaa —>
🌻🌻🌻
Lee Jeno: @jjeno
Jumlah followers: 1,975 pengikut
Akun ini merupakan akun privat.Mau denger filosofi dari nama instagram Jeno? Kenapa 'J' nya dua? Huruf J satunya itu adalah inisial nama Jena. Yang sebenernya kalo di diperjelas nama akun insta Jeno adalah JenaJeno. Katanya Jeno, Dia sama Jena gaakan ada yang bisah misahin. Mereka akan tetep bersama gimana pun situasinya. Tugas Jeno? Jadi pelindung nomor satu Jena.
Kenapa di private? Jeno rada tertutup. Sebenernya dulu dia ga gembok akunnya gara-gara di paksa Jena. Karena Jena pikir Jeno bisa jadi artis instagram. Tapi Jeno gamau, kalian tau kan Jeno rada gasuka sama orang yang dia ga kenal. Akhirnya Jeno gembok akunnya padahal followersnya udah terlanjur 1,500 pengikut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Stranger | Na Jaemin [REVISI]✔️
Fiksi Penggemar🌻🌻🌻 [END] "Aku sayang kamu, aku ga mau lepasin kamu. Jangan pergi dariku, aku ga bisa jauh-jauh dari kamu"-Na Jaemin Lalu tiba-tiba kau lupakan aku begitu saja "So you like him more than you like me eoh?"-Mark Lee Aku memang berharap kita bersa...