🌻11: Main

861 116 15
                                    

Btw, author udah ngetik sampe chapter 32 sekarang, heheheh. Terimakasih buat kalian yang ttp mau baca!!

Biar asik, ini lagu chapter kali ini:
BABY - The Rose
Candy ( so good ) - The Rose







Biar asik, ini lagu chapter kali ini: BABY - The Rose Candy ( so good ) - The Rose

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sijeuni,, kita habis ultah nih... yang ketiga tahun. Wah, ga kerasa author udah tiga tahun lebih ngikutin mereka dari masih rookies. Ada yang sama? Comment ya —>












Selamat membaca!!











🌻🌻🌻

"Lah napa di bawa ke kamar gue?" Jeno sinis amat. Yakali main dikamar gue nanti jadi..

"Bener Jena dong! Lo mau your sis diapa-apain?" Jawab Mark cepet.

"kan enak rame-rame" alesan gue doang ini mah.

"Gue bukan orang asing" Jaemin mukanya ikutan dingin dong. Yaampun gimana ini gue bingung.

"Terserah deh, yaudah duduk aja" Jeno pasrah.

Akhirnya gue sama Jaemin duduk di lantai yang berbalur karpet bulu. Ribet yakk, tinggal ngomong duduk di karpet susah banget.

Mark tiduran di kasur Jeno kalau Jeno duduk di kursi komputernya.

"Mark ada buah mau?" Tawar gue ke Mark. Jaemin daritadi udah diem nyemilin buah persik.

"Watermelon?" Tanya Mark.

Gue menggeleng "Semangkanya habis, makanya kalau mau main bawa semangka sendiri"

"Kalau Persik gue mau" kata Mark yang masih fokus sama layar ponselnya. Ya itu dia lagi main game sama Jeno. Bedanya Jeno main di komputer dan Mark main di hape.

Pas gue mau ngambil persik, yang gue dapati adalah kotak buah persik yang udah kosong. Yup, dihabisin sama Jaemin.

"Na, tadi gue motong banyak lo.. udah habis aja" gue berbisik biar Mark ga denger.

"Habisnya manis, lebih manis lagi soalnya sambil liat lo" kata Jaemin dengan mulut penuhnya.

"Lagian gue suka buah Persik lebih dari apapun. Tapi lebih suka Bunny lebih dari siapapun" ini kok jadi gombal si abang Jaemin? Tau aja gue cantik.

"Wait a minute Mark, gue ambil lagi buahnya" gue akhirnya turun dari kamar Jeno truss turun ke dapur. Jangan tanya Jaemin ikut apa engga. Dia ga seberani itu buat tetep di kandang singa tanpa pawangnya.

"Lo habisin sih, jadi gue harus ngambil lagi" gue protes. Capek naik turun duhh, bisa turun berat badan gue.

"Gue laper Bunny, habis kerja banting tulang loh. Bukannya kasih makan buat suami"

[1] Stranger | Na Jaemin  [REVISI]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang