🌻36: Salah paham

470 71 5
                                    

Yuk bantu dukung author dengan pencet tanda bintang sebelum membaca!!

Lagu chapter kali ini: bisa play audio diatas^^




Nappa-Crush








Selamat membaca!!














🌻🌻🌻














"Gue ga paham, jangan tanya gue mereka siapa" gue menghela napas. Tangan gue lagi sibuk benerin bonyok di muka Sunwoo.

Gue yang maksa. Ga enak, masa bonyok gara-gara gue.

Masih di taman, cuma tadi mampir ke klinik.

"Hiks.. hiks.. g-gue ga paham. Kenapa pada bohong semua sama gue? K-kenapa ada aja yang luka" gue menangis, akhirnya menangis.

Gue menangkup muka gue yang pasti jelek kalo nangis.

"Apa gue harus peluk Jena ya? Ahh engga nanti malah jadi pengen memiliki" - Sunwoo

"Jangan nangis dong, dikira gue ngapa-ngapain lo lagi" Sunwoo mengelus pundak gue.

"Ya habisnya.. cuma gue yang gatau.. huaaaaa... hiks hiks hiks" gue cemberut.

Sunwoo meluk gue, ngelus-ngelus punggung gue. Berniat buat gue tenang.

"Maaf akhirnya meluk juga, gue ga tega liat lo nangis Jen" - Sunwoo

Tapi malah... ahh gitu deh.

"Jangan nangis, air mata wanita berharga loh" kata Sunwoo yang masih meluk gue.

Gue mengangguk dalam pelukan Sunwoo.

BUGHH

SIAPA LAGI NIH YANG MUKUL SUNWOO?!

Itu Mark. Dengan rombongannya di belakang kecuali Jaemin dan kedua temannya.

"What the hell are doing?! How dare you hug her in front of public huh?!" Mark narik tangan gue.

"Dia nangis ya gue tenangin lah!" Bales Sunwoo sewot.

"Lo yang buat dia nangis kan?" Jeno nunjuk Sunwoo.

Sunwoo melotot ga percaya "gue bukan cowo brengsek yang buat cewe nangis ya, sorry"

"Are you sure? Dia ga buat kamu luka? Yakin?" Mark tanya ke gue.

Gue mengangguk, menghapus air mata gue.

"Kalian ngapain di sini?! Gue bilang kan gamau liat kalian lagi?!" Bentak gue lalu kembali berdiri di sebelah Sunwoo.

"Jena sini, kok malah deket sama dia sih?!" Lucas narik gue balik.

"Ih?! Ya kenapa emangnya?!" Gue sewot.

"Ayo pulang! Gaada penolakan, Mami sama Daddy nyariin" Jeno narik tangan gue kasar.

[1] Stranger | Na Jaemin  [REVISI]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang