Kaget ga? Engga yaㅠㅠ
Di chapter ini bakalan aku kasih visualisasi semisal Jena sama Jaemin ga putus dan kejadian Minjoo itu ga terjadi.
Cerita ini bakalan aku mulai dari Jena yang nyamperin Jaemin ke studionya yang seharusnya ada Minjoo tapi di sini gaada.
Ini buat kalian yang gemes sama aku soalnya pengen Jaemin nya sama Jena aja😅
Selamat membaca!!
🌻🌻🌻
Author POV
Jena melangkahkan kakinya masuk ke dalam studio lantai tujuh. Jena kesal lantaran Jaemin kekasihnya itu tidak mengizinkan dirinya menjenguk atau sekedar mampir. Jadi biarkan dia jadi tamu tak diundang.
Pas sekali, saat Jena memasuki studio empat, pemotretan baru saja selesai. Manik mata Jena berusaha mencari si bintang utama, Jaemin. "Bunny!" Suara yang ga asing itu memanggil Jena.
Grep
Jena merasakan kehangatan menyelimuti tubuhnya, Yup, Jaemin baru saja memeluk Jena dengan hangat. Tangan kekarnya membalik tubuh kekasihnya itu "Bunny, bukannya aku bilang jangan ke sini? Kenapa ke sini?" Tanya Jaemin penasaran. "Habisnya kamu larang-larang aku" jawab Jena cemberut.
Jaemin tertawa melihat ekspresi pacarnya itu, tangan kanannya mencubit gemas pipi Jena "sengaja sih, kamu kan kalo makin dilarang makin kepo" jawab Jaemin yang gak lama mendapat cubitan di lebgannya dari Jena.
Tangan Jaemin menggandeng Jena masuk ke ruang khusus model. Di sana, Jena bertemu manager Nuna yang masih betah jadi manager Jaemin yang modelannya kaya gitu. "Aduh, aku diluar aja deh.. Jaemin, Nuna keluar dulu ya.. Nuna kan uwuphobia" kata manager nuna sambil membereskan tasnya dan pergi keluar.
"Ada-ada aja" gumam Jaemin. Tak lama, manik matanya kembali fokus pada sang kekasih "eum aku ganti baju dulu ya, nanti kita makan, eh- kamu masih pake seragam?" Tanya Jaemin yang barusan sadar Jena pakai seragam sekolah.
Jena mengangguk "habis dari akademi" jawabnya.
"Aduhhh kamu pasti laper banget ya sayang ya?" Tangan Jaemin mengelus puncak kepala Jena dengan lembut. "Tunggu ya, aku ganti bajunya cepet kok oke?" Jaemin melesat ke ruang ganti.
"Loh kok balik?" Tanya Jena pas liat Jaemin balik keluar.
Chup
"Gemes pengen nyium" kata Jaemin sehabis mencium pipi Jena lalu kembali melesat masuk ke ruang ganti. Jena ikut tersenyum karena ulah kekasihnya itu, lalu manik matanya menangkap ponsel Jaemin yang sedari tadi bergetar.
'Minjoo' nama yang tertera di ponsel Jaemin. Ah sepertinya Jena tau nama ini.. oh benar, Minjoo adalah model yang harusnya hari ini jadi pasangan Jaemin untuk suatu masalah. Namun karena ada masalah, Minjoo mengundurkan diri kemarin.
Jena kembali mengingat betapa kesalnya Jaemin kemarin saat mengetahui Minjoo mengundurkan diri. Padahal manager Nuna sudah kerja keras menyiapkan semuanya. Sampai begadang cuma nemenin Jaemin meluapkan emosinya di vidcall. Untung ganteng kan ya~
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Stranger | Na Jaemin [REVISI]✔️
Fanfiction🌻🌻🌻 [END] "Aku sayang kamu, aku ga mau lepasin kamu. Jangan pergi dariku, aku ga bisa jauh-jauh dari kamu"-Na Jaemin Lalu tiba-tiba kau lupakan aku begitu saja "So you like him more than you like me eoh?"-Mark Lee Aku memang berharap kita bersa...