Play audio diatas ya biar seru^^ untuk judul ada di akhir Chapter.
KALI INI WAJIB PLAY, BIAR DAPET FEEL NYA
[dukung author dengan pencet tanda bintang oke?🌟]
🌎✨🌎
2 tahun ajaran setelahnya...
Gue baru aja pulang dari akademi bareng Jeno. Sekarang udah ga butuh supir karena Jeno udah dibolehin nyetir mobil sendiri.
Btw, gue sama Jeno udah kelas tiga. Dan sebentar lagi ujian kelulusan.
Gue dan Jaemin? Tenang.. hubungan gue baik-baik aja. Dan asal kalian tau semua, gue berhasil mengingat apa yang terjadi sama gue walaupun kesannya mustahil.
Tapi berhasil tuh.
Gue dan para laki-laki itu makin deket, buat gue makin jauh sama temen-temen pas SMP. Walaupun temen SMP gue juga ga banyak.
Jangan sedih ya, tapi gue denger Jeno lagi suka sama cewe sekolah sebelah.
Maaf istri-istri Jeno-author
Mark udah hampir ga pernah main ke rumah gue, entah rasanya pertemanan gue sama Mark malah keputus gitu aja.
Dia jarang hubungi gue juga, yaudah deh anggep aja dia sibuk sama dunia kuliah.
"Habis ini mau kemana?" Tanya Jeno hang lagi nyetir.
"Makan? Anterin gue ke studio aja deh" studio yang gue maksud itu studio Jaemin.
Jaemin lagi pemotretan tapi larang gue buat dateng. Jahat kan? Padahal gue kangen.
"Yaudah, ntar gue bilang Daddy sama Mami ya. Awas lo pergi ketempat lain tanpa Jaemin" bawel kan Jeno.
"Iya Jenjen ku~" Jenjen panggilan Jeno dari gue kalo lagi gemes.
Akhirnya gue diturunin di gedung studio Jaemin. Udah kaya rumah sendiri, gue naik kelantai tujuh.
Rame bener lantainya, tumben.
Oh
Itu Jaemin, lagi photoshoot sama model cewe.
Tumben, ini pertama kali dia photoshoot bareng model cewe.
Pantes dia larang gue buat dateng, ini toh alesannya. Biar leluasa mainnya.
Gue berdiri masih pake seragam sambil nyilangin tangan gue di depan dada. Ngambek ceritanya.
"Oke, kita selesai" kata photographer yang motret Jaemin.
Jaemin ketawa sambil ngeliat ke modelnya. Tangannya ngacak rambut model tadi lalu si kodel memeluk Jaemin.
HEY INI PEMOTRETAN NYA UDAH SELESAI KENAPA ADEGANNYA MASIH LANJUT?!
Dih?! Apaan?! Si cewe gandeng Jaemin dong. JAEMINNYA DIEM AJA. JAEMIN KAMU LUPA YA PUNYA PACAR?
"Mau dinner? Yuk sekalian aku.." kalimat Jaemin ngegantung waktu liat gue di depannya.
"Jena.. kamu kesini? Kok ga bilang" DIH BERANI BANGET LO MANGGIL NAMA. BIASANYA MANGGIL BUNNY.
"Jena kamu bilang?" Kata gue ga percaya.
"Temen kamu? Oh hai, kenalin gue Minjoo" cewe yang namanya Minjoo ini nyodorin tangannya. Tapi gue enggan buat jawab malah melotot ke Jaemin.
Gue enggan untuk bersalaman "udah denger kan tadi nama gue siapa" jawab gue galak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Stranger | Na Jaemin [REVISI]✔️
Fanfiction🌻🌻🌻 [END] "Aku sayang kamu, aku ga mau lepasin kamu. Jangan pergi dariku, aku ga bisa jauh-jauh dari kamu"-Na Jaemin Lalu tiba-tiba kau lupakan aku begitu saja "So you like him more than you like me eoh?"-Mark Lee Aku memang berharap kita bersa...