Bagi yang kepo aja sih sama berapa kali Jena Jeno ganti seragam. So yeah~
Senin dan Selasa: pake seragam lengkap mulai dari kemeja, jas, vest, dasi, sepatu putih, dll.
Rabu: pake polo shirt karena biasanya di hari Rabu ada jam extra senam atau ada kegiatan scout-pramuka- diakhir jam sekolah.
Kamis: Sama kaya hari Senin dan selasa cuma tanpa Jas. Cuma pake Vest dan dasi.
Jumat: baju bebas tapi sopan dan rapih. Karena ada jam tambahan di hari Jumat. Tapi khusus kelas 12 biasanya.
Extra: biasanya buat kelas yang lagi olahraga, mereka ganti waktu mau jam olahraga. Kalau udah ga olahraga ya ganti baju seragam.
Sekian itu aja sih, kan nabby bilang bagi yang kepo aja heheheh
Lagu chapter kali ini:
Talk Love- K.Will ( DOTS OST )
Atau
Love - Dean ft. syd🌻🌻🌻
Selamat pagi dunia!! Hehehe tebak gue di mana? Dikamar Jeno. Semalem ketiduran, jangan iri lo pada 😏
Gue mandi deh siap-siap ga lupa pake seragam. Karena hari ini hari kamis jas sekolah ga gue pake. Sepertinya sih Jeno udah mandi duluan, soalnya gaada penampakan Jeno dikamar gue.
"Dad ini gimana kok gosong?"
"Jeno asep kemana-mana ini"
"Dibilangin tadi nunggu Jena aja, daddy malah maksa"
"Jeno telor nya gosong ini gimana"
"Pagi-pagi ribut banget" denger suara gue, Jeno sama daddy jadi kaget.
"Jena ini nih daddy suruh gue masak, jadinya gosong" Jeno lari ke gue laporan.
"Yang masak kamu, ya salah kamu. Kok jadi salah daddy" protes daddy sambil buangin telor yang udah ga layak makan itu.
"Udah minggir-minggir. Masak doang kok ga bisa" ledek gue. Mami lagi di luar negeri buat photo shoot. Walaupun udah punya anak 2, mami tetep aktif kerja kok.
Akhirnya gue masak scramble egg, bacon sama roti gandum biar cepet. Habisnya kalo masak yang ribet-ribet bisa telat gue kesekolahnya.
"Nah gini dong, ga gosong" daddy nyindir Jeno.
"Dad, aku cowo. Mana bisa masak"
Daddy sama Jeno lucu ya~ malah gue keliatan tua di sini.
"Nanti kalau Jomblo seumur hidup masa iya delivery makanan terus?"
"Dad, kok doain anaknya yang ganteng banget bukan main Jomblo sih?" Protes Jeno sambil melahao bacon nya.
"Nanti gaada yang nerusin marga Lee kalo Jeno ga nikah" bela gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Stranger | Na Jaemin [REVISI]✔️
Fiksi Penggemar🌻🌻🌻 [END] "Aku sayang kamu, aku ga mau lepasin kamu. Jangan pergi dariku, aku ga bisa jauh-jauh dari kamu"-Na Jaemin Lalu tiba-tiba kau lupakan aku begitu saja "So you like him more than you like me eoh?"-Mark Lee Aku memang berharap kita bersa...