🌻3: What?!

1.4K 198 47
                                    

Halo readers💚🐰
Gimana kanarnya? Baik? Semoga kalian selalu baik dan sehat selalu:))

Biar sepi dengerin yuk:
7 7 One of theese nights- Red Velvet

Lagu-lagu yang nabby saranin memang hanya sekedar nabby saranin kok. Mungkin vibes nya mirip-mirip biar mengena pas baca cuman kalau gamau ya gapapa:))


Selamat membaca!!




🌻🌻🌻





Gue sama Jeno udah sampe rumah. Makan malem enak banget hari ini. Makan sup kimchi buatan mami sama mandu—pangsit— dari restoran kesukaan gue.

"Habis makan kalau bisa belajar ya, jangan nonton terus" mami lembut orangnya. Jarang marah, tapi kalau marah serem kaya nenek lampir.

Gue sama Jeno mengangguk berbarengan.

"Apalagi kamu Jeno, jangan sampe nilai kamu jelek. Jangan malu-maluin daddy ya. Masa anak yang punya yayasan nilainya jelek" Daddy bersuara.

"Iya dad, janji ga jelek nilai nya" Jeno jawab omongan daddy tapi gaada semangatnya. Omongan sama muka ga sinkron.

"Lagian daddy ih, ngomong hal yang sama terus-terusan ke Jeno. Kasian Jeno bosen dengernya" baik nih gue belain Jeno. Tapi emang kasian sih, tiap tahun ajaran baru nasehat dari daddy selalu sama. Biar ga malu-maluin.


•••


Makan malem dah selesai, Jeno lagi dikamar gue soalnya kan tadi mau belajar. Kalo belajar itu kita mesti dikamar gue kalo kegiatan non belajar yang kita lakuin bareng-bareng baru di kamar Jeno.

"Jen hari ini ga belajar dulu deh, capek" kata Jeno yang akhirnya memilih buat tiduran di kasur gue.

"Ihh Jeno, nanti dimarahin daddy lo" gue ngancem pake nama daddy.

"Gamau ah, bhay" Jeno naik ke kamarnya.

"JENO!" Gue kejar Jeno.

"Gaada nanti-nanti ayo belajar, jangan buat gue ikutan males deh" gue nyamperin Jeno yang udah duduk di kursi komputernya.

"Kalo lo juga males malah enak kan? Sama-sama ga usah belajar deh" tangan Jeno udah buka game kesukaannya.

*Drttt drtttt*

"Jen bunyi tuh hp lo" gue nepuk-nepuk pundak Jeno.

"Iya ini mau gue jawab" jawab Jeno truss langsung nge jawab telponnya.

"Halo?"

"..."

"Iya saya sahabatnya ada apa ya? Ini siapa?"

"..."

"Hah?! Rumah sakit mana? Saya kesana sekarang"

Jeno langsung gercep berdiri truss ngambil jaket kesayangannya. Gue bingung ni anak ngapain dah.

"Apaan Jen, kasih tau dong" rengek gue.

"Udah buruan ikut, ambil jaket sana telpon supir juga suruh buruan ke sini" kata Jeno buru-buru truss turun keluar kamar.

Gue juga ikutan turun buat ngambil jaket truss ikutan keluar kamar. Ga lupa, sambil nelpon supir.

Galama nunggu, supir gue dateng. Mobil juga udah siap.

[1] Stranger | Na Jaemin  [REVISI]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang