[dukung author dengan pencet tanda bintang oke?🌟]
Selamat membaca!!
🌻🌻🌻
"Jena, bucin lo mampir nih. Kaga dibukain pintu sih?" Teriak Jeno di ruang tamu.
Sebenernya, gue minta Jaehyun buat ga cerita ke siapa-siapa apalagi Jeno. Takut si Jaemin malah babak belur besoknya.
"Kepala gue pusing!! Perut gue sakit kayanya bulan lagi dateng!! Suruh kapan-kapan aja" teriak gue langsung banting pintu kamar.
"Buset dah, bisa jebol itu pintu" -Jeno
Ceklek
"Kamu sakit? Aku bawain Mochi kesukaan kamu" shitt. Jeno ngapain suruh Jaemin masuk sih.
"Gue ga laper, makasih" jawab gue jutek.
Gue nutupin seluruh bada pake selimut, lagi tiduran ceritanya.
Gue berusaha buat ga peduli.
"Bunny.. maaf ya kemarin.. hmm? Itu ga seperti yang kamu kira, aku serius" Jaemin ikut tiduran di kasur. Persis di sebelah gue, gue dipeluk kaya seolah-olah gue itu guling.
Gue masih diem, padahal udah nangis di dalem selimut.
"Aku gaada apa-apa sama si Minjoo. Percaya deh, masa kamu ga percaya lagi sama aku? Aku gamau kita udahan Bunn..
aku sayang banget sama kamu. Tega kamu ninggalin aku yang udah cinta mati sama kamu? Bisa gila aku nanti kalo ditinggal sama satu-satunya yang ada di hatiku"
Gombal. Males dah gue sama jurus ngerdus lo.
"Jaemin, gue sakit! Gamau dijenguk sama siapa-siapa mendingan lo pergi. Gue udah lihat semuanya, gaada yang perlu di jelasin" kata gue masih di bawah selimut.
"Kamu sakit apa? Sini aku liat dulu" tangannya maksa buat balik badan gue.
"Jaemin gamau!! Jaemin lepasin!!" Gue berontak.
"Makanya liat dulu sini" dia berhasil balikin badan gue. Shitt, mata gue udah sembab gini.
"Sakit banget ya? Sampe nangis gini hmm?" Tangan halusnya ngelus surai hitam gue.
Gue nangis sejadi-jadinya. Entah sentuhan hangat Jaemin berhasil buat gue luluh. Gue nangis lalu terduduk. Jaemin juga ikutan duduk.
"Jangan nangis dong, aku sedih liat kamu nangis gara-gara aku" kata Jaemin menghapus air mata gue.
Gue menggeleng "salah kamu sendiri, gue mau lo pergi sekarang. Gue kecewa sama lo Jaemin" gue mendorong dada Jaemin.
"Jangan gitu dong, kan aku udah bilang aku gaada apa-apa. Kita cuman temenan"
"Itukan katamu, gatau lagi kenyataannya!! Jaem apa gue segitu pemaafnya dimata lo?!"
"Ga gitu sayang ak-"
"Kamu bosen kan? Bosen kan sama gue? Bosen kan pacaran sama gue?! Yalah lo udah dapet yang secantik Minjoo mana mau sama gue yang kek gini modelannya? Hiks.. Jaem.. gue mau put-" omongan gue kepotong. Kepotong waktu mau ngucapin kalimat keramat bagi Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Stranger | Na Jaemin [REVISI]✔️
Fanfic🌻🌻🌻 [END] "Aku sayang kamu, aku ga mau lepasin kamu. Jangan pergi dariku, aku ga bisa jauh-jauh dari kamu"-Na Jaemin Lalu tiba-tiba kau lupakan aku begitu saja "So you like him more than you like me eoh?"-Mark Lee Aku memang berharap kita bersa...