Halo readers! Heheh masih setia kalian baca buku ini? Makasih yaa!! Rencananya pengen buat chapter spesial tapi bingung tentang siapa dan apa.. comment ya kalau ada saran!!
Lagu chapter kali ini:
Like You - Hoody
Atau
I Am You, You Are Me - ZICO🌻🌻🌻
"Jadi mau kemana kita?" Tanya gue antusias kepada laki-laki tinggi yang mukanya lagi muram.
Seisi kelas udah pada keluar termasuk Jeno and the gang, Jaemin nyamperin gue ke kelas tadi. Tapi gue belum selesai beres-beres jadinya dia duduk di depan gue.
"Kenapa si~ kok murung gitu" gue noel-noel pipi Jaemin, sang pemilik pipi tersebut cuman manyun diem.
"Nana, kenapa sih? Jangan bilang gajadi pergi.. yahh gue harus nungguin Jeno ekskul dong" protes gue.
"Lo cuekkin gue tadi" Jaemin natap gue sambil melanjutkan kegiatan manyun nya. Astaga.. kapan gue cuekkin dia? Kok jadi kaya orang pacaran sih temenan sama Jaemin ini.
"Hah? Masa sih? Perasaan kamu aja kali" gue beralesan. Tapi emang ga ngerasa sih.
"Iyaa.. tadi sewaktu makan sama temen-temen Jeno. Lo cuekkin gue" kini gaya Jaemin seperti anak kecil yang sedang mengadu habis dijahili sama temannya.
"Iya maaf ya, jadi pergi ga nih?"
"Heheh jadi dong" Mukanya langsung berubah 360 derajat.
"Mau kemana?" Tanya gue kesekian kalinya.
"비밀, rahasia"
"Main rahasia-rahasiaan nih sekarang"
"Ahahah, nanti juga lo tahu"
"Tempe"
•••
"Ini beneran, kita mau kemana?" Keknya gue udah nanya ke yang seratus kalinya tapi ga kunjung dijawab.
"Mau jawab pertanyaan lo" jawab Jaemin. Gue ngangkat satu alis menandakan bahwa gue masih bingung dan butuh penjelasan.
"Yang kenapa gue bisa famous. Jangan sok polos gitu deh, nanti gue jadi sayang" Tangan Jaemin ngelus pipi gue sebentar.
Ga lama dari situ, gue sama Jaemin turun di basement sebuah gedung. Lalu kita naik ke lantai 7 dan mendapati kita berada di sebuah studio.
"Nana lo kerja sampingan jadi apa? Bagian lighting?" Tanya gue.
"Ahahah, lo lucu ya" Jaemin tetap berjalan. Lalu berhenti di fitting room.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Stranger | Na Jaemin [REVISI]✔️
Hayran Kurgu🌻🌻🌻 [END] "Aku sayang kamu, aku ga mau lepasin kamu. Jangan pergi dariku, aku ga bisa jauh-jauh dari kamu"-Na Jaemin Lalu tiba-tiba kau lupakan aku begitu saja "So you like him more than you like me eoh?"-Mark Lee Aku memang berharap kita bersa...