Lagu nya wajib di play, gamau tau pokoknya harus play audio diatas:
Because i love you - Yoo Jaeha cover by Mark Lee
Tanggal: 12 september 2020
Dari: Na Jaemin
Untuk: Lee JenaDear Jena,
Jena ini aku Jaemin.
Ini aku Jaemin pacarmu, Ah mantan lebih tepatnya. Maaf, sudah jadi mantan yang menyakitkan untukmu. Maaf sudah jadi egois di hadapanmu.Tapi yang kamu harus tau adalah aku cinta kamu, sangat amat. Kenapa aku lebih memilih berhenti dengan hubungan kita?
Untuk pertama kalinya aku melihat perasaan sakit dan kecewa di matamu. Untuk pertama kalinya aku kecewa dan benci terhdapa diriku sendiri.
Jena, aku akui memang keputusanku salah. Memang aku yang bodoh kemarin.
Tapi maaf, bahkan aku sendiri ga bisa mengubah keadaan ini jadi semula. Aku sudah jatuh sama kesalahanku sendiri.
Jena, mari kita jalani ini untuk sementara oke? Aku akan kembali, tapi kalau emmang kamu gamau untuk menerimaku lagi aku akan merelakan mu.
Tolong sampaikan maafku buat semua, maaf ga bergaul lagi sama mereka.
Aku terlalu malu buat munculin wajahku di depan kalian karena udah buat satu-satunya perempuan diantara kami kecewa dan sedih.
Kamu boleh benci aku Jena, kamu boleh benci aku. Tapi bisakah kamu simpan perasaan mu untukku lebih lama lagi?
Sampai aku menyelesaikan urusanku dengan Minjoo?
Aku janji akan kembali, janji.
Dari mantanmu yang egois, Na Jaemin.
Jaemin menyelipkan suratnya di kotak surat rumah keluarga Lee. Ia dengan cepat meninggalkan kediaman sang mantan kekasih Lee Jena.
Hubungannya dengan Minjoo masih berlanjut. Minjoo ternyata senang dengan Jaemin yang tiba-tiba nembak Minjoo.
Jaemin merasa bersalah, bersalah dengan Jena karena menyakitinya dan merasa bersalah dengan Minjoo karena Jaemin merasa ia hanya memanfaatkan Minjoo saja.
Setelah lulus SMA nanti Jaemin akan berhenti menjadi model karena harus melanjutkan pendidikannya nanti untuk menjadi CEO perusahaan Daddy nya.
Taeyong? Taeyong akan memegang perusahaan anakan atau pilihan lainnya adalah membantu Jaemin. Tapi sepertinya pilihan kedua adalah hal yang tidak mungkin. Yahh presentasenya 50-50.
"Halo?"
"Oppa dimana? Ke cafe yukk"
"Ahh aku lagi ada urusan sama Daddy maaf ya"
"Ish urusan lagi, kapan sama aku nya?"
"Yahh demi pekerjaanku juga, nanti kerja apa aku kalau bukan jadi penerus ayah? Hmm?"
"Janji sama aku nanti kita vidcall-an. Oke?"
"Iya iya, see you. Aku lagi nyetir, bahaya"
"See you too, sayang kamu"
Pip
🌻🌻🌻
Kali ini pendek aja gapapah kali ya? Eheheheh bakalan aku rampungin sampe chapter 45 ya guys.
Bisa 45 pas atau kurang, aku suka kasian kalo chapternya banyak. Kalian pasti bosen soalnya😭
Jangan lupa voment nya sistur❤️😘
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Stranger | Na Jaemin [REVISI]✔️
Fiksi Penggemar🌻🌻🌻 [END] "Aku sayang kamu, aku ga mau lepasin kamu. Jangan pergi dariku, aku ga bisa jauh-jauh dari kamu"-Na Jaemin Lalu tiba-tiba kau lupakan aku begitu saja "So you like him more than you like me eoh?"-Mark Lee Aku memang berharap kita bersa...