hai semuanya! sepertinya story ini bakalan ada sekuelnya. Iya sekuel, Jadi tolong kalian tetap setia baca story ini ya .. walaupun kadang storynya suka gajelas..
Jangan lupa voment, Selamat membaca!
🌻🌻🌻
Di pagi yang cerah ini, gue sarapan seperti bisanya. Hari ini hari libur makanya ga sekolah hari ini. Mami langsung pergi kerja karena mau ngelatih trainee di agensi star museum. Kalo Daddy ya emang kerjaan kantor, sama ngurusin yayasan.
Jeno baru aja selesai sarapan, langsung naroh piringnya di wastafel truss pergi ke ruangan gym
Nah kan, gue pasti yang disuruh bersih-bersih.
Gue nge cek tanggalan, pas banget. Hari ini ada pengumuman tes masuk kuliah gitu. Gue ambil 3 test di uni yang beda-beda.
2 di London satu di Korea.
Gue daftar apa? Ekhm, gue beneran daftar jadi dokter guys. Jadi mohon doanya😭
Ting tong
Ting tong
Ting tong
Gue buka pager tanpa liat siapa yang mencet bel di layar. "Ngapain ke sini? Kalo mau main gue lagi gaada waktu" kata gue sinis. Baru aja mau nutup pagernya lagi tapi di tahan.
"Maaf" katanya dengan nada oenuh oenyesalan.
Dih ngapain?
"Ya gue maafin" jawab gue enteng.
"Lagian ngapain sih pake minta maaf? Oppa ga perlu dateng ke sini wakilin dia" kata gue ketus ngeliat ke Taeyong. Iya Taeyong, gatau kesambet apa dia dateng pagi-pagi gini cuman buat minta maaf.
"Dia emang bodoh, jadi maaf" ulangnya lagi.
"Gaada yang perlu minta maaf, Oppa ga oentes minta maaf, yang salah hukan Oppa"
"Ya tapi gue ga enak aja sama lo Jen, gue juga ga nyangka Jaemin malah kaya gitu" Taeyong mengacak rambutnya frustasi.
"Lo please maafin Jaemin ya? Gue tau lo deserve better than him" lanjutnya lagi.
"I can't gue udah sayang banget sama Jaemin but he broke everything. Tapi gue ga bisa.. ga bisa lupain dia gitu aja. I'm just too into him" gue nunduk.
"You can, lo pasti bisa Jen. I'm so sorry for you" jawabnya.
"Kalo butuh something and urgnet bisa minta tolong gue, jangan anggep gue orang asing please. We're friends, remember?" Taeyong ngacak pelan rambut gue sambil senyum.
Ya gue udah anggep Taeyong nih temen gue, gue juga ga tega liat dia yang di musuhin terus sama anak shinsung.
"Gue pamit. Ahhh i almost forget something, don't hate me because I'm his brother okay? I'm not his biological brother so.."
"Iya Oppa.. iya.. we're still friends. Always" jawab. Gue truss akhirnya mandang Taeyong pergi dengan mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Stranger | Na Jaemin [REVISI]✔️
Fanfic🌻🌻🌻 [END] "Aku sayang kamu, aku ga mau lepasin kamu. Jangan pergi dariku, aku ga bisa jauh-jauh dari kamu"-Na Jaemin Lalu tiba-tiba kau lupakan aku begitu saja "So you like him more than you like me eoh?"-Mark Lee Aku memang berharap kita bersa...