Halo readers ku, gimana kabarnya? Baik-baik terus ya eheheheh. Eh iya? Author mau tanya nih..
Kalian ada yang punya playlist lagunya Jaemin? Atau member NCT lainnya? Bisa komen ya makasih ehehehe. (Maksud author lagu-lagu yang mereka sering dengerin di hape)
Lagu Chapter kali ini: atau bisa play audio diatas^^
Blossom- Ravi and Eunha(prod by. GROOVYROOM)
Selamat membaca!!
🌻🌻🌻
"Woi!! Pada tau ga bentar lagi ada festival di sekolah?" Haechan gubrakin meja pagi-pagi. Bikin kaget aja.
Gue sama Jeno yang lagi nundukin kepala di meja sama-sama langsung bangun. HAECHAN LUCKNUT.
Ini sekolah cowo kan? Ada festival juga? Ahh mungkin maksudnya acara tahunan kali ya.
Hey, jangan salahkan gue.
Diotak gue yang cerdas ini festival itu kaya.. festival bunga cherry blossom dan festival musim gitu. Yang tentunya ga digemari pria-pria di sekolah gue.
"Loh? Study tournya gimana? Bukannya bentar lagi?" Gue hampir lupa tentang study tour. Udah kaga ada beritanya lagi sejak diumumin.
Rrnjun sama Haechan cuma ngangkat bahu. "Batal mungkin, udah biasa sih batal study tour" -Renjun
"Pria-pria macam kita udah kebal" lanjut Haechan. Gue yang denger itu noleh ke Jeno.
"Emang iya jen?" Jeno ngangguk.
"Keseringan batal karena banyak tempat yang gamau nampung anak laki segini banyak nya. Kaya gatau anak laki aja" oke gue paham maksud Jeno. Takut penginapan pada jebol besok paginya ya..
Eits, wahai degem-degem Jaemin yang lagi baca ini. Kalian lagi nyariin Jaemin ya..
'Jadian kok ga disamperin sih pagi-pagi' - netijen maha benar.
Kemarin malem gue yang suruh Jaemin buat ga nyamperin. Bukannya apa, pagi-pagi tuh waktu ketemunya dikit. Daripada lagi enak-enak ketemu malah di interupsi sama bel masuk. Kan nanti jadinya kangen-kangenan.
Back to story eheheh..
"Nanti gue tanya pak Suho deh" jawab gue. Pak Suho pasti dengan senang hati mendengar ocehan siswi satu-satunya kan, apalagi anak CEO Lee Donghae atasannya sendiri.
"Yeuu, anak emas mah beda" cibir Haechan.
•••
"Pagi anak-anak, saya harap hari ini kalian ga bandel ya." Pak Chen masuk kelas tepat setelah bel berbunyi. Oke ini kebiasaan sekolah kita di sini, gatau kalo di sekolah kalian.
Guru biasanya diberi waktu 15 menit di pagi hari buat sekedar say hello dan mengabsen murid-muridnya sebelum jam pelajaran. Begitchuu.
"IYAA PAKK!!" Lucu, di sekolah gue biasanya kedengeran suara cempreng ciwi-ciwi manja. Tapi sekarang, semuanya suara Bass khas laki-laki puber.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Stranger | Na Jaemin [REVISI]✔️
Fanfic🌻🌻🌻 [END] "Aku sayang kamu, aku ga mau lepasin kamu. Jangan pergi dariku, aku ga bisa jauh-jauh dari kamu"-Na Jaemin Lalu tiba-tiba kau lupakan aku begitu saja "So you like him more than you like me eoh?"-Mark Lee Aku memang berharap kita bersa...