Lagu chapter kali ini, kalian jangan bosen ya:
Wake Up - Crush ft. DEAN
Atau
Lemonade Love - Jae Jung Parc ft. MARK of NCTSelamat membaca!!
🌻🌻🌻
Halo, gimana malam kalian? GUE KESEL JENO SAMA MARK BERISIK ANJER. Gue kebangun tengah malem gara-gara mereka terlalu excited mainnya. Padahal besok kudu sekolah.
Gue naik nih ke kamar Jeno. Kudu gue gaplok satu-satu tanpa terkecuali.
"Jeno berisik! Udah malem. Mau dimarahin daddy?" Jeno sama Mark yang lagi ketawa-ketawa langsung diem.
"Sorry princess, lagi seru. Ke ganggu ya~" Mark nyamperin gue.
"Tidur lagi sana gih" pinta Jeno.
Belum sempet jawab, Mark udh bawa gue turun balik ke kamar.
Dibawa turun. Dirangkul maksudnya guys. Yakali digendong.
"You need to sleep, it's midnight" Mark mendudukan gue diatas kasur.
"Loh? Ga sadar diri. You need to sleep too, stop disturbing mimpi indah gue" gue protes tapi ga teriak-teriak takut daddy nyamperin.
Daddy pasti capek soalnya pulang malem tadi. Yahh gitu deh, urusan kerjaan.
Akhirnya gue berbaring di kasur truss make selimut tebel gue.
Tapi Mark kaga balik-balik ke kamar Jeno. Hayoloh mau ngapain?😏
"Kaya gaada waktu lain aja buat main game, lagian lo pasti capek kan? Pelajaran kelas dua itu kan berat Mark.. jadi tidur yahh?" Ini kok jatohnya gue yang nasehatin Mark.
"Ecieee khawatir sama gue nih??" Goda Mark.
"Ck, balik sana" pinta gue. Ya gimana gue mau lanjutin mimpi gue yang indah tadi. Seru banget ketemu sama Siwon SUJU!!
"Gak ah, gue mau disini dulu" Mark duduk disebelah kasur gue. Inget kan konsep kamar gue yang lesehan, jadi kaya dibawah gitu kasurnya kaga punya kaki.
"Mau nemenin princess tidur" Mark senyum merapikan anak rambut gue yang sedikit berantakan.
"Princess princess your eyes" kata gue kesel.
"Ih cantik-cantik kok kasar sih.. jangan ngomong kasar ah" - Mark
"Kenapa harus princess, kaya anak kecil"
"Dulu ada anak kecil yang minta dipanggil princess sama gue. Mau tau siapa?" Mark kembali tertawa.
"Siapa?" Bego pake nanya.
"Lee Jena namanya. Anak kecil paling imut yang pernah gue temui. Dan sekarang gedenya memang secantik itu, sampai seorang Mark Lee jatuh hati" Mark malem-malem ngegombal itu bikin gue ga sanggup bangun pagi-pagi.
"Mark.."
"No, jangan bilang apapun" Mark nutup mulut gue pake telunjuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Stranger | Na Jaemin [REVISI]✔️
Fanfiction🌻🌻🌻 [END] "Aku sayang kamu, aku ga mau lepasin kamu. Jangan pergi dariku, aku ga bisa jauh-jauh dari kamu"-Na Jaemin Lalu tiba-tiba kau lupakan aku begitu saja "So you like him more than you like me eoh?"-Mark Lee Aku memang berharap kita bersa...