🌻Special Chapter: Author World🌻

402 39 8
                                    

Halo!! Chapter ini adalah Chapter untuk mengenal author lebih lagi!! Eheheheh, hari ini double update jadi kalian jangan kecewa. Karena sebenernya author tau dari kalian pasti ada yang langsung skip ke next chapter.. yaa jadi begitu deh.

Kalian bisa panggil author 'author' ato pake nama asli author yaitu abigail. Sekarang tahun 2020, jadi author umur 16 tahun. Yang artinya author kelahiran 2004.

Author orang surabaya, jadi memang sebenernya rada asing dengan lo-gue makanya mungkin kalian merasa akward selama baca story ini. Author minta maaf..

Author ini K-popers dari kelas 2 SD tapi baru akut pas kelas 5 SD gitu. Ada yang sama? —>

Grup idol yang pertama di stan itu SUJU sama SNSD. Lalu merambat ke adeknya yaitu EXO. Ga lama author juga mulai suka MonstaX, apalagi lagu debutnya enak.

Pas kelas 6 SD author di kenalin sama SM ROOKIES sama tmn author. Tapi dia cuma ngenalin Mark sama Jeno. Pas ditanya 'kamu suka yang mana? Aku suka Mark' author jawab Jeno daripada rebutan kan. Tapi akhirnya suka beneran soalnya Jeno lucu eye smile nya.

Semenjak SMP which is tahun dimana NCT baru debut, itu author suka banget sama Taeyong. Keliatan ganteng pas rambut di 'the 7th sense' gak cuma Taeyong tapi author juga suka Mark.

Lalu author suka mark sampe akhirnya dream debut, author oleng ke haechan. Dan bagi author haechan itu mood maker parah.

Tapi pas era chewing gum author sama sekali ga lirik member lain kecuali haechan. Apalagi jaemin sempet hiatus, jadi author merasa asing sama jaemin.

Tambah lama bergelut di dunia NCT, author akhirnya juga suka Johnny. Dan menyadari ternyata tipe bias author itu yang lucu sama jago lawak.

Tapi kaya temen-temen author itu bilang "loh kok suka johnny se? Ga ganteng kok di suka" eumm gimana ya.. awalnya author suka Johnny soalnya lucu. Tapi diliat-liat Johnny tuh juga ganteng, daddy-able gitu.

Pas dream comeback di 'Go' kan udah ada jaemin. Author merasa tertohok. Kaya kemana aja author selama ini, kok ya baru nyadar Jaemin gantengnya kek malaikat.

Ps. Author belum pernah liat sih rupanya malaikat. Tapi pasti visualnya bikin adem kan ya?

Tapi bias author masih kekeuh si Johnny dan Haechan.

Pas era 'kick it' lagi-lagi author jatuh cinta sama Mark. Jadi bias author tambah jadi 3: Mark, Johnny, Haechan.

Tapi kok pas Riddin' Blue hair really suits Jaemin. Jadi makin ganteng. So yeah, akhirnya nambah lagi bias author.

Truss karena Jaemin Jeno sepaket, jadi Jeno kecipratan masuk list bias author.

Akhir-akhir ini Doyoung juga menarik perhatian author karna boyfriend-able banget. Author suka gummy smile nya.

Intinya, kalau kalian SM Stan... bias satu itu ga mungkin. Apalagi NCT yang membernya bejibun.

Kalian mau tanya-tanya? Bisa komen di sini —>

Cus deh lanjut baca sana!! Eheheheh

Jangan lupa voment!!💚🐰✨

[1] Stranger | Na Jaemin  [REVISI]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang