Halo! Gimana special Chapternya? Bingung ya?? Sini author jelasin..^^
Jadi, postan cowo-cowo tadi itu ditujukan untuk semangatin Jena biar cepet inget ya sama memorinya itu lah. Cowo-cowo pada ga tega sama Jaemin yang merasa dirinya orang asing atau stranger bagi Jena.
Kenapa foto bunga matahari?
- Karena Bunga matahari sering dijadikan sebagai simbol semangat dan optimisme. Warna kuning yang menyala seakan berhasil membangkitkan kehidupan seseorang supaya lebih ceria, kreatif, dan bersemangat
Biar Jena nya optimis dan semangat untuk memulai hal baru sama Jaemin lagi.
-Bunga matahari juga merupakan bunga majemuk yang tersusun dari ratusan bahkan ribuan bunga-bunga kecil. Artinya, bunga ini memiliki makna kebersamaan dan persatuan
Mendoakan Jaemin dan Jena agar kembali bersatu.
- Simbol kesetiaan yang ada pada bunga matahari lebih dekat pada persahabatan atau persaudaraan.
Mendoakan agar mereka sebagai temen Jena bisa tetep bareng Jena dan ngelindungin Jena.
Gitu sih penjelasan author, sekian
Lagu Chapter kali ini: bisa play audio diatas^^
Be with you - Akmu
Selamat membaca!!
🌻🌻🌻
Sekarang pukul 4 sore, gue Mark dan Jaemin udah berada di cafe dekat sekolah sejak pukul 3.30 tadi.
Kita ngobrol-ngobrol seputar hal-hal ga penting. Memang ga sepenting itu, gue berani sumpah.
"Ayo mulai semuanya dari awal, Jaemin aku mau coba inget semuanya" gue sesekali mandang Jaemin yang lagi duduk di depan gue.
Mark lagi duduk di sebelah gue.
"Kenapa gue ikutan juga sih?! Ini masalah kalian loh" protes Mark.
"We need to talk too.." kata gue memandang Mark yang ngambek kaya anak kecil.
Jaemin menghela napasnya.
"Okedeh, kalo emang Bunny maunya gitu aku ga masalah. Mau mulai dari mana? Perkenalan?
Halo, namaku Na Jaemin anak pertama dari CEO Hyundai Motors. Aku sekarang berumur 16 tahun dan sedang menempuh tahun pertama di SMA. Begitukah?" Jaemin menyodorkan tangannya.
Gue tertawa kecil, formal banget sih si Jaemin.
"Halo Jaemin ahhh maksudku Nana. Aku Jena Bunny mu dan milikmu" gue membalas sodoran tangan milik Jaemin.
"Gue Mark Lee, bodyguard nomor duanya Jena. Berterimakasihlah sama gue, gue yang jagain dia beberapa minggu ini" kata Mark gamau kalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Stranger | Na Jaemin [REVISI]✔️
Fanfiction🌻🌻🌻 [END] "Aku sayang kamu, aku ga mau lepasin kamu. Jangan pergi dariku, aku ga bisa jauh-jauh dari kamu"-Na Jaemin Lalu tiba-tiba kau lupakan aku begitu saja "So you like him more than you like me eoh?"-Mark Lee Aku memang berharap kita bersa...